Friday, January 23, 2009

yearbook & pagelaran

gue pengen nge-scan yearbook tk gue. pas bagiannya gue(pasti), devara, ika, dara, anadya, siapa lg yaa?? au deh gue lupa. tp sayangnya yearbook gue tinggal covernya doang isinya udh entah ke mana-_- jd palingan gue minjem temen gue. tp kira2 boleh ga yaaaaaaaa???? doakan saja mudah2an boleh, okeee? teruuss gue pengen ngomong ttg pagelaran, ada yg tau apa itu pagelaran?? yg anak ikip pasti tau deh. lanjut, jd td tuh ada pelajaran seni musik, trs abis latihan main recorder ngomongin pagelaran. trs kan mau milih seksi2nya lg, soalnya ketua,bendahara sama sekretaris ga bisa di ganti. nah, trs gue kepilih jd konsumsi bersama 3 cowok dan 0 cewek. jd cuma gue doang yg cewek. ya udh khirnya gue ambil keputusan, okelah gue ikut konsimsi, tp gue cuma bawa makanan buat makan siangnya 6B sama guru2, yg snack2nya urus aja noh ber3 kagak peduli gue(maap). dan gue jd seksi konsumsi bukan gue sendiri yg tunjuk tangan, tapiii.....anak cewek yg nunjuk ke gue, mau deket kek, mau jauh kek ttp aja nunjuk ke gue sambil teriak 'BIYAAA' aaa bagaikan artis-.- oke lanjut, trs gue mau backward bentar pas seni musik. jd tuh gue punya temen namanya tasya emeralda odysse(kalo ga salah). nah, dia tuh di panggilnya e.o, trs dia bilang gini ke rumman pas pelajaran seni musik

e.o:man, aku mau mimi ucu onta(si rumman itu org arab)
all: (ngakak)
trs beberapa menit kemudian...
e.o: man, aku mau ee temenin
b: minta cebokin aja sekalian o
e.o: cebokin man
r: iih ga mau
all: (ngakak)
trs di panggil sama pak johar(guru musik)

pj:ee aja kamu
e.o: ya udh
trs keluar, eh tiba2 5 menit kemudian masuk lg
b:knp o?
e.o: ga bisa keluar
pj: knp?
e.o: ga bisa keluar, keras. padahal udh jongkok
all(yg ini 1 kelas): (ngakak)

trs gue skip lg jd lanjutan yg td. trs kan katanya pak johar kita tuh kalo mau rapat harus 1 kelas, dan di setujui semuanya. TAPIII....hampir 70% anak 6B ga setuju sama drama bikinan luthfi(ketua). trs dia tuh kalo di kasih ide sama anak cewek pasti ga di tanggepin, kita tuh di anggep kyk angin lewat kali yaa?? tp sedangkan anak cowok esp. temen2nya dia selalu di dengerin dan di kasih peran bagus. lah, gmn coba kita mu kompak kalo kyk gt?? trs akhirnya pelajaran seni musik selese. trs komputer tes dan gue dapet jengjeng 60 padahal gue mengaharapkan dapet 100, eh malah jd 60. cuma salah dikit doang, yg harusnya 123, gue 234. udh itu doang, eh dpt 60..reseeeeek. trs kan TPA tuh, trs ada guru namanya bu lulu, gara2 dia nyebelin kak imu sama temen2nya manggil dia luba(lulu bangsat), tp kalo ada dia ngga. jd tuh dia marah2 gt, rs abis marah2 kita manggil guru TPA yg lain kita protes gini gitu trs blablabla lupa. trs kan gue, safira, sama rumman di panggil. trs sama si lubang kita di kasih tau gini gitu deh, trs ngomongin org yahudi

lb(lubang): kamu tau org yahudi??(nanya ke gue)
b: tau
lb:apa?
b: org yg ga punya agama

trs dia ngasih tau ttg israel ga jelas gt, trs baca al-quran pulang deeeh. tp, ceritaku belum usai. jd kan lg rapat pagelaran, trs anak cowok temen2nya di panggil ke kelas buat rapat, padahal mereka ga ada jabatan. sedangkan yg anak cewek walaupun ada jabatan, ga di panggil kecuali dhea. soalnya dhea temennya luthfi. trs kan si e.o masuk, trs katanya dia di bentak2 sama anak cowok. trs dia nangis, trs kita marah2 gt di dpn kelas, ngejek si luthfi. trs ya udh deh ga ngerti gue nyeritain mana lg. trs kan akhirnya pas sholat jumat, gue sama temen2makan di beranda, gue yg traktir lg baek nih gue. trs abis itu balik ke sd, trs rapat di aula. tp suer rapatnya ancur bgt. trs mungkin krn si luthfi denger komentar kita ttg pagelarannya kyk gini gitu dia jd berubah pikiran kali ya? soalnya biasanya dia ga mau ganti naskah gt kan, tp td katanya dia gini "liat dulu naskahnya, nanti kalo ada yg ga setuju di ganti"...HUAAAA SENENG GUE!!! dan pasti byk bgt yg bilang ga setuju!!! terus terus td pas mau izin ke guru, anak ruang 7 di panggil sama heri abalan si tukang minyak. ya udh kita masuk, trs dia gue katain ee babinya babu. trs satu kelas pas dia ga ada pada teriak ngatain dia "MINYAAAK" gatau knp dia di katain minyak sama 6B. pokoknya lumayan seru + ngeselin gitu deh..

udh ah capek byeee

2 comments:

diandraa said...

lubang syp?

Biyaa said...

kan udh gw kasih tau lubang(lulu bangsat)