Friday, January 9, 2009

jodoh? hahahahha

hallo hello..brb ketawa bentar *hhahahahhahahhahahahha* back. gue pengen cerita kejadian hari apa ya?? lupa, pokoknya kocak deh(menurut gue & friends) tadinya ga mau nyeritain tp udh ga tahan(?)
jd kan kelas gue tuh ga ada guru gt kan, nah kebiasaan gue sama temen2 tuh kalo ga ada guru keluar kelas, trs ke toilet kalo ga ke lantai 3 atau lantai 1. nah kan ceritanya abis dari lantai 1 tuh, trs gue ngomong
b:man, knp ya temen nyokap gue kebanyakan nyokapnya anak cowok. contohnya farly
r(rumman): wah, bisa di jodohin tuh
b: nyokap gue jg temenan sama nyokapnya L
r: hahhhaha,oiya gue jd inget waktu itu.......................(cerita)


kan waktu bagi raport smp, gue lg main sama hana gt2 trs ada si L jg. dia lg cerita kalo nyokapnya sama nyokap lo temenan,trs dia bilang gini

L: coba kalo gue sama biya di jodohin


(cerita selesai)

r: eh tiba2 nyokap lo dateng, tp jauh nyokap lo di gerbang.
b: HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHA
b: beneran man?
r: bener

sepanjang jalan dari tangga naik sampe dalem kelas ketawa cekikikan(baca:ngakak) ga berenti-berenti sampe akhirnya guru dateng trs berenti jg.

pokoknya itu tuh bikin gue sama temen2 gue ngakak ga karuan(lebay). di kelas akhirnya ketawa trs sambil ngomongin si L jelek kayak tikus(katanya kak imu mukanya kayak tikus wkwkwwk)...

No comments: