Thursday, January 22, 2009

ikan cupang

hello!! gue gatau knp titlenya ikan cupang, abisnya bingung. gue cuma mau bilang..kalo..........................kalo....................GUE BETE BGT!!! (maaf ga penting).. teruus gue lg males bgt ketemu org kecuali temen & keluarga. knp ya?? kalo keluarga mah tiap hari kan ketemu jd ya masa males sama keluarga sendiri sih??aneh kalo gitu mah. kalo temen kan bisa bercanda, ngobrol, trs ya gt deh pokoknya. kerjaan hari ini di rumah setelah teme pulang cuma....main komputer, apalagi kalo ga itu.coba bayangkan seharian di depan layar koputer...........bagaimana nanti mata saya?? pasti tebel bgt nanti kacamata gue(naudzubilaminzalik). dan sekarang gue bete bgt, ol msn yg ol cuma 13, padahal temen gue ada 303. YA ALLAH! betapa bosennya hari ini kecuali di sekolah. wooo dasar ikan cupang, aneh lo ah.

(maaf ga penting)

No comments: