Wednesday, January 14, 2009

herfreak

hehey. tau ga apa? td gue abis bentak2 sama guru pendamping abalan lho! jd td kan gue pelajaran math, trs ga ada p.sadimannya, ya udh di gantiin sama guru pendamping abalan, trs kan gue di suruh maju ke dpn untuk nulis jawaban, trs gue bilang gue ga punya buku paketnya. eh kata dia gini
h: bisa minjem temen kan!
b: iya
trs abis itu, gue langsung minjem temen gue. trs gue ngomong gini
b: knp mesti saya sih pak? kyk ga ada org lain aja di sini(dgn nada nyolot)
h: td kamu ngomong apa?
b: ngga, td ada setan lewat
h: kalo ga niat belajar di luar aja
b: ya udh
h: bsk ga usah masuk aja belajar di rumah
b: ya udh (dlm hati gue bisa home schooling kan? tp kyk boleh-_-)
trs 1 kelas pada ngeliatin ke arah gue. trs dia nanya gini
h: siapa wali kelas kamu?
b: gatau
h: induk kamu apa?
b: gatau
h: siapa yg tau induknya wibi(nama gue wibiana putrimada jd di panggilnya wibi)?
all: *KRIK KRIK*
dlm hati gue mampus lo ga ada yg mau jawab. padahal ada kyk 10 organ gt yg tau induk gue, anak cowok yg tau se-induk sama gue aja jg ga ngasih tau. jd thanks ya yg ga ngasih tau walaupun lo tau. lanjut, sampe ada 2 org gt(kyknya) ngasih tau induk gue ke herfreak. trs selese deh, hahahaha(ga lucu) bbye

No comments: