Friday, January 16, 2009

idih jijik



idih gue lg jijik sama yg namanya lalat..di rumah gue tuh byk bgt yg namanya ini binatang









(gambarnya copy dari blognya kak dinda)




idiiih gue jijik bgt sumpah sama ini binatang ya, td gue lg makan siang. tiba2 lalat ini datang, cuma 1 tp keliaran teruuuus, lg enak2 makan jg di gangguin lg resek lu. mana lalatnya lalat hijau beneran lg sama kyk di gambarnya. gede, gendut, hijau, bunyi, menjijikan. gue tuh kalo nge-liat lalat jijik sendiri gara2 tubuhnya itu. trs 2 lg binatang yg gue ga suka yg ada di rumah gue. yg pertama






kecoa


gue udh 3 kali terkena yg namanya kecoa. pertama waktu gue kelas 4an gt ya, jd tuh gue lg nungguin kakak gue mandi di luar, gue lg nonton TV gt kan, nah gue tuh lg pake daster. trs kaki gue tuh kebuka gt sambil tiduran, saking seriusnya nonton gue sampe ga nyadar kecoa udh masuk ke dalem daster gue lewat bawah(kaki). trs gue langsung teriak, dan loncat, dan naik ke sofa(lebay). yg ke2, kalo yg ini sih harinya sama kyk yg ke3. jd tuh waktu itu gue lg ol di hp gara2 modemnya mati jd ga bisa ol, nah trs kan gue lg duduk di pojok sofa, trs tiba2 di kepala gue ada yg jalan gt, gue kira itu cuma lalat, jd ya gue biarin aja kan. nah lanjut yg ke3, trs abis itu gue telfon diandra pas lg enak2 ngobrol eh tiba2 di tangan gue kok kyk ada yg jalan gt, pas gue liat KECOA!! langsung gue teriak trs gue lempar kecoanya(ngga jg sih). trs gue langsung ke kamar nyokap. katanya kak imu kecoanya gede, gue sih udh ga sempet liat lg karena udh ketakutan sendiri. untungnya besoknya gue keramas jd gpp lah kena kecoa kepalanya ya walaupun jijik jg gue. td aja pas lg nyari gambar kecoa gue udh merinding sendiri karen jijik. trs binatang ini yg paling bikin gue jijik




ahoiehoahieahieyiwhaka hahhahha tau ga knp jd ratatouille? soalnya gue jijik kalo masang gambar tikusnya beneran. merinding gue liat gambarnya apalagi aslinya. di rumah gue tuh banyak tikus, sampe di meja bawahnya meja makan di kasih kyk speaker gt bunyinya krik krik krik nyariiiiiiiiing bgt deh. trs di setiap dpn pintu mau kamar mau apapun di kaish penangkal gt deh ampuun lebay deh ah nyokap(ampun ma)..
jd 3 binatang itu tuh yg menjijikan yg ada di rumah gue yg ada di otak gue. okeeeh dadah

No comments: