Monday, January 19, 2009

HUAAAAA

heh tau ga? gue tuh keseeeel bgt sama live chat td. sekolah gue negri sih jd sekolahnya jam 6.30 deh aaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrgggggghhhhhhhh!! RESEKKKK!!!! jd tuh kak imu kan pas liat oceanup jonas mau ada live chat, trs dia ngomong kyk gini ke gue

ki: biy, pinjem accoun justin.tv lo dong.
b: ya udh
ki: apa??
b: username: ******(kak rafika tau)
password: ********
ki: kok ga bisa??
b: au sign up aja napa sih?
ki: ya udh.

trs akhirnya dia sign up tuh. trs pas kemaren malem jam 9an gt dia buka justin.tv trs dia ol tuh seharian, dia ngomong gini

ki: ma, komputernya ga usah di matiin ya soalnya aku mau live chat sama jonas
n(nyokap): iya

trs akhirnya dia ol sampe jam 5. jd dia bangun jam 1 nge-cek. trs tidur lg, bangun jam 3 nge-cek, trs tidur bangun jam 4. trs dia langsung excited bgt tuh. nunggu lama ampe mandi aja buseet yg biasanya lama jd nggak ada 1 menit kali dah suer gak boong. trs ya trs kan dia chat trs tuh di situ, krn kebanyakan org jadinya slow mode gt kan chat roomnya trs mesti nunggu 10 menit apa 1 menit dulu setelah ngomong kalo mau ngomong lg (ngerti ga??). trs ya udh di tungguin ga dateng2, krn gue, kak imu, kak alia masuk jam 6.30 semua jd yaaaaaa kita tinggalkan itu chat room. and then, di depan komplek depkes 3 (ga jauh dari rumah gue), nyokap telfon kak imu

n: mu, td ada suara org ngomong dari komputer -_-(gatau ngomongnya gmn ga denger cuma di ceritain kak imu)
ki: ada gambarnya ga?
n: (gatau ngomong apa)

blablabla kita skip ya, trs gue nanya

b: knp?
ki: katanya mama ada suara org ngomong tp ttp not broadcasting
b: (lupa)

trs udh gue kesel bgt tuh aah resek...

trs pas gue mau nulis blog kan gue ngeliat blog kak rafika, jonas brothers live chat. trs gue buka, gue baca. IIIIH SUMPAH YA KAK AKU TUH JEALOUS BGT TAU SAMA KAK RAFIKA. huaa tp ya mungkin nasib gua udh begini-.-. jd yaaa biarkanlah mungking ga jodoh live chat tp jodohnya ketemu jd temen deh (amiin)..huaahuhauhau doakan saya supaya bisa melihat jonas dengan langsung yaaaa

3 comments:

Rafika said...

ya tuhan, biyaaaaaaaaa ngapain jeles sama aku rugi ga ada gunanya. sama aja kok aku ga chat chat juga sama mereka -__-

Biyaa said...

tp kan udh ngeliat jonasnya pas live chat!!!

Rafika said...

liat di yutup itu aja biyyyyyyyy