Friday, January 30, 2009

friday

hello....kemaren kan hari jumat, dan kemaren itu seruuuuuu bgt!!! jd kan lg SKJ tuh ya, trs gue, diandra, sekar, sama rumman baris di induknya rumman, trs lempar2an batu sama figo, walaupun gue ga ikutan tp ttp aja kena batu. trs lari, nah, kita ber4 udh deket sama gerombolan sukiyaki, trs kita lari, trs mereka nge-balap kita, pas kita nge-balap mereka lg kita di katain "WOOO ALAY ALAY" trs tiba2 mereka teriak2 ttg israel ga jelas gt deh. abis itu pas udh di portal, mereka nge-balap kita ber4, trs ada febi gt2, ya udh kita semua teriakin 'WOOO ALAY' nge-bales gt deh kita, trs diandra nge-fuckin sukiyaki soalnya waktu itu si sukiyaki nge-fuck diandra, trs sukiyaki sama 2 temennya nge-fuck balik, pokoknya seru deh pas SKJ. trs kemaren di kelas pas pelajaran seni musik kocak, tp gue ga mau nyeritain di sini..pokoknya kocak deh + resek..
trs pelajaran komputer bikin grafik, trs abis itu pas istirahat gue fotoooo SALMON!! abis itu TPA, trs PULAAAANG!!! abis itu, safira kan tgl 25 ultah, jd dia kita suruh traktir dari kemaren2, akhirnya hari jumat dia nraktir pizza delivery gt. kan pas udh naro tas di kelas pm, nelfon 108 nanya nomer telfonnya pizza rawamangun, di telfon pake hp rumman, ga bisa. trs gue nelfon kiki, katanya hp-nya lg di pake nyokap jd dia gatau. akhirnya telfon pizza pake hp gue, mesen yg meat lovers(kyknya) medium 3. trs ngobrol, diandra ketemu sukiyaki trs di-fuck-in, diandra teriak fuck you, trs pokoknya kocak deh. abis itu kita nunggu di portal pizza-nya. akhirnya dateng, trs ke lantai 3 makan. kan mau makan di kelas 5E, trs pas gue liat ada yg tidur, kita kira itu si shodiq(guru TPA baru) trs di foto, pas udh bangun ternyataaaa.............cleaning service-_-' abis itu kita makan, trs foto, trs sholat jumat udh selese langsung buru2 kita. trs abis itu beberapa menit kemudian ridha ilang, trs kita cari ke gang kuntilanak, kan ada tempat sampah gt ya,trs ada kucingnya rumman nanya

r: kucing, liat org anak 6B tinggi(jelasin gt deh)
kucing: *diem*
d: biar gue aja
d: yaah ada temennya
gue ikutan tuh, si kucing 1 udh kabur
d: meow meow meow meow
b: guk guk guk guk
kucing2:(kabur ke kiri)
d:(nemplok di tembok)
b: (kabur ke kiri jg)
d: itu adalah seruan, itu adalah nenek sihir 'kumbalamalaba'
all: hahahaahhahaha

trs akhirnya kita masuk ke sekolah, trs akhirnya ridha ketemu. trs abis itu masuk, trs pulang. trs ngeliatin salmon main bola, trs dia gayanya kyk di pantai gt, gue fotooo doooong!! hhahahahaha. trs abis itu kita ke gang kuntilanak makan bakso..trs diandra kepedesan gt idungnya merah hhahaahahahah kocak deh, trs dia nge-lap idung pake daun di sebelahnya. trs abis itu selese makan, diandrat kita suruh masuk ke kyk tempat satpam gt, diandra kira kita mau ninggalin dia, trs pas dia udh masuk kita ketawa, trs tiba2 diandra teriak"WAAA BANYAK TAI-NYA" jd daritadi kita tuh ketawa gara2 banyak tai tikusnya ahahahaha mana diandra udh nginjek banyak lg.. trs abis itu diandra pulang, trs ke payung trs ngobrol deh. pokoknya seru deh!!!

No comments: