Sunday, January 11, 2009

etc

ha-lo!! ternyata saya mempunyai banyak nickname jg yaa


1. biya. inisih udh pasti, tp dulu nama gue itu bia bukan biya tp gatau knp nenek gue ganti jd biya. ya sudah

2. unyu. -___________- ohmygod, ini adalah nickname terburuk yg pernah gue punya. jd dulu tuh waktu kecil gue sama kakak2 gue lg main trs gue di tanya namanya mau apa? gue jwbnya 'unyu' ya allah apa yg ada di dalam benakku waktu itu(-_-). tp yg manggil ini cuma nyokap doang

3. binyu. kalo ini campuran dari biya dan unyu. udh gue gatau deh mau ngomong apaan. ini nyokap gue yg bikin nih, dan yg manggil ini jg cuma nyokap

4. selena. karena kalo setiap main nama gue selalu selena soalnya diandra demi sekar miley ya sudah saya selena

5.silini gimiz. yg ini entah mengapa. bermula dariiii.... diandra yg dipanggil dimi liviti. au ah ga bisa berkata-kata gue

6. pacarnya farly. ini sih udh lama waktu kelas 3-5 di ejek2 ini mulu gue.

7. pacarnya abhi. brand new nickname(apasih) ini nih yg paling bikin gue kesel. baru2 aja, gue di ejek2 gt.hhhhhh RESEK!!tp ya gue ga suka sama dia jijik ew pengen muntah gue ew.


8. biy. kalo ini sih panggilan aja maksudnya gini. misalnya, namanya 'kristen' di panggilnya 'kris'. tp ini 'biya' di panggilnya 'biy' gitu lhooo tp sering jg 'bi'


9.BJ. huahahahha ini nickname yg paling gue suka BJ...singkatan dari biya jonas muahahahhahaa.seneng deh gue sama ini nickname pengen di cipok(?)

10.biut. kalo ini waktu kelas 4 gue di panggil biut, singkatan dari biya imut...cnmbxcbndjgfwqi
udh cuma 10 lupa lg yg lain,hhe!!!

trs abis itu gue mau cerita. jd gini lho, gue tuh punya 2 temen deket namanya sekar & diandra. tp sekarang kita sering berantem. nah trs sekar itu punya hp sony ericsson(sebenernya yg punya hp sony ericsson duluan gue, yg lain nokia) trs abis itu hp-nya tuh slide type s500i

nah, ini hp-nya. trs kan hp gue tuh masih abalan bgt ya. nah, tiba2 kakak gue yg alia ganti hp jd e71. ya udh w980 kakak gue buat kak imu, trs w760i kak imu buat gue. eh, hp gue slide jg
nah, ini hp gue. trs abis itu tadi, baru tadi diandra ganti hp jd sony ericsson w595.
hp-nya kyk gini. gue gatau warnanya jd warna ini aja. ya sudah.
eh, gue baru nyadar kita ber3(ex-jc) hp-nya sony ericsson slide lg. tp kurang 1..apa biy? ngga walkman 33nya. sudah banyak barang dan sesuatu yg sama yega??
udh yaaa dadah