Friday, January 16, 2009

sleepover di rumah gue(ga sengaja)

heyy!!! eh eh, kan kemaren kamis ya, trs sekar mau nginep di rumah diandra. trs diandranya ga masuk, katanya krn banjir. trs akhirnya dia nginep di rumah gue, trs diandra ikutan. dan terjadilah kejadian2 seru & kocak

jd kan sekar ikut sama gue ke rumah gue, trs diandra nyusul. jd kita nyampe duluan, nyampe2 gue langsung ganti baju. trs makan jeruk sama semangka. trs abis itu nonton one missed call. eh tiba2 ada suara motor, trs pas kita liat keluar ternyata org yg nganterin bajunya sekar. trs abis ngambil tasnya kita ke kamar, gue nemenin sekar ganti baju. tiba2, diandra telfon gue trs nanya gini

d: bi, lo dmn?
b: di rumah
d: tunggu di luar rumah lo ya 5 menit lg
b: ok

akhirnya gue ngomong ke sekar nunggu diandra di luar rumah, eh sekar ngajakin jalan ke belakang mobil deket rumah gue. trs gue liatin tuh kan ada mbak2, pas gue liat kok perasaan pernah liat ya?! pas diliat ternyata mbaknya diandra, diandranya ngumpet di belakang mobil. trs, masuk rumah, main di kamar, trs ngapain ya? oiya, foto. trs bikin video gt. abis itu main komputer trs chatting, fb, trs nonton the clique. trs nyokap dateng, bawa notebook. trs gue pinjem buat foto di webcamnya. ya udh ke kamar, baru foto bentar diandra udh ketakutan ya udh keluar lg. trs main uno, makan kfc. trs foto lg. trs kita ngerjain Abang Sukiyaki, AA Salmon, sama Mas Sushi..hahahahah yg abang, aa, sama mas-nya itu diandra yg buat. ckckckckckck. trs foto lg sambil telfon. trs ga diangkat-angkat ya udh deh ga jd. trs kan foto lg, trs main komputer, teruuuuuus udh malem gue, sekar, diandra masuk ke kamar(diandra & sekar tidur ber2 di kasur ka imu, ka imu tidur di kamar nyokap). trs sms-an sama temennya mbak atun joroook abis tp kocaaaak abis. diandra tiba2 ngomong j****d(dia ngomongnya pake 'd') pokoknya malem itu ketawa cekikikan(baca:ngakak). seru deh kalo gue ceritain di sini sih ga seru, cuman aslinya seru bgt

2 comments:

diandraa said...

ganti corky jd sukiyaki! soalnya kl sekarp. bc corky dy tau... kyknya dy pernh bc sms gw

Biyaa said...

udh di ganti tuh