Saturday, January 24, 2009

friendly

sebelom posting, 12:35 brb mau makan.12:52 baaaack. kyknya gue makan lama bgt deh..ya udah lah lanjut! karena gue lg bosen dan males gue pengen ngomongin ttg temen aja deh ya..kita mulai dari tk - sd kelas 6. tp ga ada foto, dan mungkin ga pake nama lengkap soalnya gue lupa.

TK

Alya Madadina
dia ini temen gue dari TK sampe kelas 1 deh kalo ga salah. trs kelas 2 dia pindah ke new zealand huaaaa enak lo alya. gatau deh dia masih inget sama gue apa ngga. dia ini orgnya enak diajak ngobrol, bercanda gitu2deh. trs gue udh lupa ttg dia..

Dea
dia ini anaknya guru(kyknya) di labschool. dulu waktu gerbang antara sd sama smp masih dibuka pas gue lg di kabir sering ketemu sama nyokapnya. tp gue gatau nama nyokapnya siapa?? trs waktu itu gue pernah ketemu sama dia di deket payung, tp dia ga inget sama gue.

Ade Dhea
panggilannya dia emg ade dhea gatau knp?? nyokapnya tuh baiiiiiiiik bgt gue sering di kasih permen darimana gt gue lupa, sebungkus. malah waktu itu gue di ajak ke tempat beli permennya awaw tp ga jd. pokoknya ini anak super duper baik sama gue walaupun dia B brp ya?? pokoknya bukan B3, tp gue B3.

Maria Qibthi
panggilannya dia kiki. gue dulu sering main sama dia. trs pas kelas 1-3 dia sekolah di mana yaa?? oiya, tugasku. trs kelas 4-nya pindah ke ikip. trs sampe sekarang ttp temenan hahahhah kalo inget masa TK pasti malu sama ketawa.

Naomi Aisya Amri
dulu gue deket sama naomi. tp waktu TK dia di panggil memey. dekeeeeet bgt gue sama dia, tp semenjak SD dia di panggil naomi gatau knp?? trs gara2 dia jadi pinter, akhirnya ga temenan lg sama gue. tp malah temenan sama org alay & caper(peace)

Isdara Dwitanti
nyokapnya kan guru b.inggris namanya mrs.indah. jd tuh kalo lg pelajaran b.inggris yg selese duluan kalo gak dia gue hahahhaha. pokoknya enak deh

siapa lg ya?? gue lupa, yearbook TK gue ilang sih jadinya gue lupa huahahahah

SD kelas 1

Riantika Sunardi Kahfi

hmmm...dulu gue jg deket sama ini anak, tp buset bokapnya garang bgt. trs masa dia ngomong kata bokapnya dia ga boleh temenan sama gue lg. apabanget deh oom. padahal gue ga ngapa2in. trs sekarang dia temenan sama geng-nya naomi

Devara Clarissa Pieter
hmmm...gue pernah deket sama devara. tp waktu kelas 1, soalnya dia aksel, jadinya yaa audh ga deket lg

Anadya
ini jg pernah deket sama gue. trs katanya kak imu, dia sodaraan sama kita(gue&kakimu) hahahha tp gatau jg sih.

pokoknya hampir semua anak aksel pernah temenan sama gue

SD kelas 2

Siwi Cikadewi
dulu gue selalu sehati sama ini anak. waktu kelas 2 gue suka sama jiwo(adeknya kak jelang, tp sumpah sekarang gue enek bgt sama dia. sering ee di celana gt deh.)gatau knp gue bisa suka sama dia?? trs si siwi jg suka. nah, gue sama siwi keluar kelas bikin bunga dari dasi pramuka rencananya sih buat si jiwo, tp gue ga bisa2. trs akhirnya si jiwo bikin bunga buat siwi. trs dalem hati gue, gue cemburuuuu bgt deh sama si siwi. tp kalo sekarang bodo amat dah, mau ngasih ke siwi kek, ke siapa kek ga peduli.trs ke-2 gue suka sama niko. si siwi jg suka sama niko. trs pas gue masih punya hamster, siwi kan main ke rumah gue, trs tangannya siwi di gigit hamster gue

siapa lg?? gue lupa. yg gue inget cuma siwi doang, soalnya paling deket.

SD kelas 3

Putri Saraswati Sekarningtyas
nama panggilannya sekar. dulu gue sebeeeel bgt sama dia, sering kata2an tp ga langsung. tp pas kelas 3 langsung temenan. dulu gue tuh BFFnya dia. dia BFF gue, pokoknya deket bgt deh apa2 bareng. kita ttp temenan sampe sekarang

Rumman
dari kelas 3 ga pernah ga dipanggil onta. soalnya dia itu org ara, adeknya mila.
gue jg deket sama ini anak, sama deh kyk sekar. trs gara2 waktu kelas 3 gue, rumman, sekar sering ngobrol bareng trs paling ribut di kelas, kita ber3 di namain 'trio kwek kwek'. kita ttp temenan sampe sekarang, dan sekarang panggilan dia byk bgt. ada maman, mance, mancung, onta, banyak deh.

Nadhira Danastri Bayumurti
dia sering dipanggil dhea, dhira, qodir. tp sekarang gue manggil dia deydey. dia jg temen deket gue. pernah main dikelas cuma ber2, trs nge-freak gt deh. trs kalo ada si farly langsung ngumpetlah ini lah itu lah, pokoknya seru deh. trs sekarang dia temenan sama naomi&friends. walaupun jg masih ngobrol sama gue

Marsha Primanisa Santika
gue temenan sama marsha kpn ya?? kelas 3 apa kelas 4? lupa. pokoknya waktu EHB dulu, gue contek2an sama si marsha. anaknya lumayan sih, tp sekarang dia temenan sama naomi&friends.

Adelia Maharani Diningrum
namanya ningrum, tp kita sering manggil dia adel. dia tuh baiiiiiiiiik bgt orgnya. sabar, enak di ajak ngobrol. pokoknya fun deh. tp kelas 4 kita pisah, dia pinter soalnya. trs dia pindah sekolah. huhuhu i miss you adel

SD kelas 4

Anggani Sekar Astuti Hardani
perlu gue tambahin nama plus plusnya ga sek?? hahahhaha canda. namanya sekar jg. trs dulu dia di sebelin sama gue dll. di teror lah di ini-in lah di itu-in lah. eh tp lama2 malah jd deket. sampe sekarang kita ttp temenan

Nadita Dindariyadi
orgnya seru, baik pokoknya enak deh. walaupun kita sempet musuhan. tp sekarang dia pindah ke surabaya. katanya nanti smp mau ke jakarta lg.hooray, sekolah di labsraw ya dit..nama panggilannya nadit

Anabella Alya Wardhani
si kribo.haahahhaha. dia ini orgnya gmn ya?? kadang nyebelin kadang ngga. jd yaa gue gatau. dia pernah di sebelin anak kelas 6 waktu kita kelas 5. pokoknya dia pencari masalah bgt deh sama adek kelas, kakak kelas, maupun yg se-angkatan

Nurhana
panggilannya hana. dia tuh orgnya seru. trs gmn yaa?? ya gt deh susah jelasinnya gue

Dhaninda Fitri Dewanggi
panggilannya ninda. dia orgnya gendut, kalo di musuhin temen nangis. agak sensitive tp lucu gmn gt. orgnya baik lg. tp beeh nyokapnya galak bgt deh

sebelom di lanjutin 1:40 brb ya mau motong markisa dulu,hehehe!1:43 baaack.lanjuuut

SD kelas 5

ngga ada yg berubah sih temennya. gitu2 aja. cuma nambah 3

Nizzy
gue ga terlalu deket sama dia, jd gue gatau ttg dia

Ridha Fatima
dia orgnya tinggi, trs gmn ya?? ya gt deh(males bgt gue kyknya)

Diandra Devita
dia ini orgnya freak bgt(peace). tp seru..ya lo coba aja temenan sama dia. gue ga bisa ngasih tau ttg dia di sini capek nulisnya

palingan yg lainnya cowok. geng the pirates gt deh

SD kelas 6

ga ada yg berubah jg itu2 aja. tp ada tambahan 3

Anjani Hapsari Pramesthi
panggilannya dini. dia orgnya freak aneh ga jelas gt deh,heehehehheheheh. trs suka narsis

Sarah Nur Azizah
panggilannya sarah. orgnya kecil, pinter lg. tp dia suka narsis jg

Bella Nadhifa.A.
panggilannya bella, tp kadang jg di panggil kambing. katanya sih krn latahnya dia kambing trs. pokoknya dia kocak kalo lg latah.tp orgnya baik & sabar bgt

jadi mereka ini temen gue. tp sorry ya ada yg ngga gue sebutin, soalnya gue lupa huehehheheehheeh(kyk ada yg baca blog lo biy)

ush ya dadah

No comments: