Tuesday, January 13, 2009

birthday

heyyyyyy! td tuh diandra ulang tahun, happy birthday ya say. jd dari kemaren2 itu gue sama sekar udh bikin rencana. dan hari ini kita tuh nge-jalanin rencana dgn tegang takut ga berhasil. jd td pulang sekolah kan gue pm dulu, trs gue sama yg lain langsung naro tas di kelas pm masing2. nah, abis itu gue sama sekar langsung ke bawah trs ninggalin diandra sama temen gue yg lain. trs abis itu di bawah kita nungguin thalia sama temennya. sambil nunggu kita nyanyi2 gini 'thalia thalia thalibek thalibek thalilar thalilar thalidok thalidok selese' sambil joget2 muter2 ga jelas gt deh. trs ada lg 'thaliaaa...jgn lama....lama' eh pas di sms beberapa menit kemudiannya thalia langsung dateng. trs kita skip ya males ceritanya. trs abis itu kita langsung ke aula lantai 3. matanya diandra langsung di buka trs tiup lilin trs thalia ngasih kado. trs temennya thalia ga ikut masuk nunggu di luar, gue suruh masuk ga mau ya udh. trs abis itu setelah di kasih kue pas gue sama diandra baru mau ngajak ngobrol dia pulang. trs sebelom thalia pulang dia tos dulu sama gue & diandra. trs balik deh. suer deh ya thalia tinggi bgt(menurut gue soalnya gue pendek). trs kalo di telfon suaranya mirip sama temen gue yg namanya nadit. tp kalo ngomong asli suaranya beda sama yg di telfon. tp suaranya sekseh(maksud?), orgnya cantik lg. eh cantik(thalia) kpn2 gue, diandra, sekar ya yg ke alarm...okeeeeeh? trs pada baca postingan gue yg "inem nurohim si pantat gede dll" itu ceritanya ngga boong, ngga di lebat2in, ngga di rekayasa kejadian beneran. trs pas gue tanya sama rumman & sekar p katanya mukanya si abhi abal bego kuntitan(kata sekar pas sms) itu pura2 nulis trs mukanya senyum. trs katanya pipinya mau merah gt... YA ALLAH knp sih nasib saya seperti ini??? tp gpp deh yg penting gue....apaya? gatau mau ngomong apaan. udh ya dadah

3 comments:

diandraa said...

ebenernya lo seneng kan disukain abhi.. cieeeeeee... ea...


bwaahahahha

Biyaa said...

jijik naujubilaminjalik deh dii.

Biyaa said...

jijik naujubilaminjalik deh dii.