Thursday, January 8, 2009

whatever deh

gue lg ga suka sama seseorang, kita sebut aja namanya si X. jd kalo gue ini salah gue itu salah, trs apa yg bener? resek bgt deh si X....suka ngata2in org gt deh(ya okelah gue jg tp ga se-dalem dia). pokoknya nyebelin deh ah. pokoknya kalo udh ngomongin org beeeeeh T-O-P B-A-N-G-E-T deh!! ya gue ga bisa ngasih tau ciri2 yg ue sebelin dari dia, kalo dia tau blog gue gmn? trs ada 1 lg, sebut aja si V. dia ngikut2 aja senengannya, kalo gue gini gitu jg salah trs. gue itu bagaikan org yg serba salah sama mereka. MAUNYA APA SIH? HAH??? gue tuh rasanya pgn ngomong sesuatu sama mereka ber2, yaitu sifat mereka yg gue ga suka. si V ini jg ga bisa gue kasih tau ciri2nya, dengan alasan yg sama yaitu kalo dia tau blog gue gmn? tp ya gue ga bisa nyerah gt aja dong, nanti gue disangka kayak "LOSER" lg. yaaa pokoknya gue lg pengen curhat sama seseorang yg ngga bocor deh, mungkin thalia bisa. tp bukan berarti thalia tau orgnya ya. ya udh ah gue lg pengen marah2 sendiri, atau mungkin ketawa2 sendiri krn inget cerita yg di ceritain rumman ttg seseorang yg ew bgt. okeh dadah

No comments: