Friday, January 16, 2009

bete



holla!!! gue punya gambar abstract yg tadi pagi di bikin sama gue &kak imu pas lg nungguin modem nyala!!! pertamanya sih gue buka paint trs gue bikin buletan ga jelas, pas mau gue warnain kok kyknya jelek ya, ya udh gue acak2 aja. eh kak imu ikutan... gini deh jadinya

nah, gini nih jadinya...

trs kan kak imu tuh pergi, kakak gue pergi, tadinya gue mau pergi, tp ga jd. ya udh biasa ol, trs main komputer. trs kan gue iseng search di google 'cooking games' trs ketemu gue buka2 aja. masa ada kyk cooking mama gt tp kejam gt deh, namanya twisted cooking mama. coba aja main click here ya. nanti kalo ke bawah terus kan ada tulisan play now, nah klik itu aja. nah, trs kan gue nyoba games kissing kissing gt kan, trs ada love meter gt. gue coba sama si salmon eh masa....
100%..!! aaaaaaa huahahahhahaah seneng gua, tp ini kan cuma games gak jelas doang belom tentu jg kan!!! kalo mau liat namanya klik gambarnya, kalo masih ga keliatan copy trs di paste, masih ga keliatan jg? di zoom susah deh ah..2:44 brb otg..2:48 back!! gila pegel tgn gue main dirty dishes.pokoknya ini website gamesnya seru + kocak + menyenangkan + membosankan dan itu semua bagi gue,gatau deh bagi kalian gmn!!! ud ya dadah udh gatau mau ngomong apaan lg



No comments: