Sunday, January 11, 2009

banyak isinya

holla...betapa senangnya hari ini!!! tau knp gue seneng? soalnya hari ini sumpah komputer gue jalannya lemooooooooot bgt kyk siput, trs modemnya mati-nyala, mati-nyala kyk lampu di mati-nyalain. sampe bosen gue nongkrong di depan komputer nyanyi2 sambil dengerin lagu trs ngeliatin modem trs di dalem hati ngomong gini "ya allah ini modem knp sih? minta di bacok ya?" aduh kesel bgt gue. lg enak2 chat, main fb eh tiba2 "the page cannot be displayed, sama troubleshoot". aduh pinter bgt deh kamu modem. trs td kan gue liat2 foto di hp yg mau gue jadiin dp di msn, gue liatin semua foto brg temen2 pas gue liat foto gue sama sekar & diandra waktu di putri duyung, kok mukanya bahagia bgt kyk ga pernah kyk gt aja.

tuh ya mukanya bahagia bgt dah-_-.lanjuut, trs abis itu gue liat foto di camera album trs ada fotonya kak imu ini waktu malem2 dia menjadi freak. jd dia itu dapet kutukan gatau dr siapa, kalo malem dia berubah jd org freak(canda)

ini nih org freaknya. gatau knp tiba2 dia nguncir2 ga jelas trs abis itu gue foto deh. trs ada lg, gue foto sesuatu dari lk pemantapan(pm) gue. liat deh



sorry miring, jd ya gue lg belajar b.inggris trs abis itu gue liat2 soalnya, eh kok ada yg mirip sama nick ya? di gambar pertama liat yg a, eh itu foto dr bawah soalnya ada guru takut ketahuan. yg ke 2 jelas deh tuh gambarnya. gmn menurut kalian, mirip ga sama nick jonas?? trs ya mau cerita kaca pecah di bogor waktu itu
liat deh yg gue buletin warna merah? liat kan liat kan? nah itu tuh kaca pecah. jd waktu itu gue lg duduk duduk gt kan, lg ngobrol sama kakak gue ttg internet di hp bokap gue-,- nah, trs tiba2 "PRANG" kaget lah se-isi food court. trs ada ibu2 di dpn kacanya langsung lari hahhaha lucu deh. lanjut, trs gue foto lah daripada maju ke depan udh kayak ada org meninggal mending gue zoom aja lagian ga terlalu jauh ini tempat gue sama kaca pecah.
liat lg kan yg gue buletin warna merah? nah itu tuh pecah beberapa menit setelah kaca pecah yg di atas pecah. liat deh di gambar yg pertama, yg gue buletin warna merah yg deket pohon, itu kan udh mau pecah ya kan? nah abis itu pecah lah si kaca itu. trs kan masih ada sisanya ya kata kakak gue gini

ka: itu mah harus langsung di pecahin sekalian, kalo gak pecah lg
ka: kalo udh ada korban pasti baru di pecahin, org indonesia mah gt
gue sih setuju 100% ya sama kakak gue yg ngomong pecahin semua. abis itu managernya langsung mecahin kacanya ahhahhahaha padahal ga terlalu deket lho jarak kakak gue sama managernya. lanjut..


nih, perhatikan gambar ini baik2. jd kan gue main my make-up sambil nungguin bokap refleksi. trs gue di suruh facepaint kyk princess. ya udh gue pilih yg ini. trs gue facepaint jd kyk gini



mirip kah dgn yg atas?? tidak. ini tuh beda bgt kan? jd ya saya tdk punya bakat dlm make over seseorg.


eh tp tunggu dulu, masa katanya gini 'yeah it's alright i suppose'. biasanya kalo lebih ancur ngomongnya gini 'thanks, i look amazing' padahal ya allah itu muka udh ancur lebur. oke lanjut lg, ini ada video on the line dr postingan today friday wiheeeeeeeey!!! maaf ya ga HQ kyknya
HAHAHAHAHAHAAHANCUR!!!
tunggu video lainnya ya!!!

No comments: