Sunday, January 4, 2009

F X & Diandra's House part 2

halo halo. gue mau cerita ttg kejadian di rumah diandra waktu tgl 3 & hari ini.kalo ada video & gambar, menyusul yaaa.

tgl 3 january

jd abis pulang dari fx gue ke rumah diandra, gue di jemput di sana jam 7. nyampe di rumah diandra, kita langsung ke kamar diandra trs bikin video pake cupcake. abis itu main komputer, trs diandra ol. kan waktu di jalan gue ngasih tau diandra kalo thalia ulang tahun tgl 26 december, trs gue bilang ucapin aja di fb. pas nyampe ternyata thalia ol, ya udh gue sapa aja ngomongnya gini "happy belated birthday thaliaaa" trs blablabla trs gue nyapa ka bita, gue nanya dari kpn kenal diandra, eh katanya lupa ya sudah. trs abis itu nulis blog, abis itu upload photo di fb. trs balik ke kamar diandra. di sana kita gatau mau ngapain, akhirnya diandra punya ide. kita bikin kaya art craft gt, ya udh di kasih kertas trs gunting blablabla. trs abis itu gue punya ide, gue jelasin panjang lebar akhirnya kita pake ide diandra. bikin cerita, gue yg bikin ceritanya, diandra gambarnya abis itu nanti kita mainin. ya udh, trs katanya diandra judulnya "cupcake world" bikinlah saya & diandra cerita itu. dannnnn.... akhirnya kita mikirin nama, trs ketemu deh
Raja: Chocoloto
Ratu: Berry
Anak 1(gue): Creamy
Anak 2(diandra): Vanilly
itu semua namanya diandra yg mikir. trs abis itu, gue ngajakin buat nyoba dulu ceritanya ya udh di coba. trs lama2 kita bosen, eh trs nyokap, bokap, adeknya diandra dateng. trs blablablabla cerita panjang, abis itu gue di jemput, ya udh gue pulang.



hari ini(5 january)

jd tadi gue pulang jam 9.30 lewat, biasalah ikip suka telat kalo pulang. nah, pas lg main2, gue nanya sama diandra

b:dii, kita kpn ketemuan sama thalia nih??
d: hari ini aja, mau ga?
b: boleh
d: naik busway
b: ya udh
d: naik bajaj aja deh
b:oh ya udh
d: sek, lo ikut aja ya
s: ok

dan akhirnya kita pulang, trs langsung ke depan labschool. trs naik bajaj ke alarm 10rb. nyampe di alarm, ada satpam trs nanya

satpam(sa): ngapain?
d&b: nyari temen
sa: kelas brp?
d&b: kelas 6
sa: kalo kelas 6 keluarnya jam 12
d: lama bgt

trs udh deh kita nungguin aja siapa tau lebih cepet. trs abis itu beberapa menit kemudian kita cerita2, dan kita ketemu tukang nyapu, krn kita ngeliat anak sd udh keluar ya udh kita nanya sama si tukang sapu. katanya udh keluar, langsung deh kita ke gerbang, kita tungguin ga dateng2. sampe akhirnya diandra di tanyain sama ibu2

i:nyari siapa?
d: temen
i: namanya?
d:thalia
i: yg rumahnya di rawasari bukan?
d: iya
b: gatau deh, pokoknya namanya thalia ayu fadhila
i: iya
i: kelas 6 pulangnya setelah sholat
b/d: jam brp?
i: jam 12 kalo ga 12.30
b,s&d: HA? lama bgt
d: ya udh yo balik aja ke labs
b,s&d: makasih ya
i: iya

akhirnya ya kita balik ke labs. trs jajan, eh diandra udh di jemput. krn sekar ikut diandra gue sendirian gue punya ide. gmn kalo gue ke rumah diandra, trs nanti gue di jemput di sana. ya udh gue langsung telfon nyokap, kata nyokap boleh. langsung deh kita ke mobilnya diandra, trs abis itu tdnya mau jemput adeknya dulu tp ga jadi, jadinya langusng ke rumah. nyampe rumah, langsung komputer, diandra nge-tag in foto trs langsung deh kek kamar diandra. abis itu, kita mau main. skip aja, abis main tadinya kita mau bikin video tp videonya ngartiin lagu. misalnya lagunya kayak gini "dont walk away" nah kita gayanya ya kay artinya gt, tp ga jd. trs akhirnya main2 ga jelas, andddd... diandra punya ide ngerjain cowok pake esia-nya. ya udh kita sih oke2 aja. sasaran pertama NIKO!
eh ga bisa, trs jd HADRIAN!. diangkat sama dia. pokoknya kocak deh gue lupa ngomong apaan, soalnya byk yg kita kerjain. trs TITAN!, yg ini jg kocak, kan diandra nanya namanya siapa, trs katanya si titan "titan", trs diandra ngomong "ha? titin?" gue & sekar ketawa cekikikan. trs abis itu gue ngaku namanya mozza(sorry ya). trs ya kocak deh pokoknya. abis itu sasaran ke empat JAMUR!, eh ga diangkat. ya udh saking ga ada korban lg kita akhirnya telfon ABHI!, eh ga diangkat ya udh. akhirnya diandra telfon hadrian lg, trs saking ga bisa nahan ketawa si diandra ketawa pas telfonnya belom di matiin, akhirnya di matiin tp. trs abis itu udh bingung, coba REZA!, ga diangkat, FALDO!, ga diangkat jg. ya udh gue bilang cewek aja. trs akhirnya kita telfon sekar.p

d: halo
sp: halo
d: ven, lo jgn gt dong. blablablabla (pokoknya marah2 soal pacar gt deh)
sp: salah sambung
d: oh salah sambung ya?! maaf

abis itu pada ketawa, trs rumman. diandra ngakunya dia minta dia anterin pangsit blablabla gt deh pokoknya. trs...

d: salah ya?
r: oh salah bgt

dimatiin deh, trs ketawa. trs gue udh di jpt, tp main dulu gpp. abis itu kita main nari2 ga jelas, abis itu yoga & ga jelas lg. trs diandra sama sekar lg joget2, sekar ngikutin gayanya diandra. trs gue videoin deh, tp nyusul ya lg males nyolokin kabel data. eh, pulang deh gue..!!



waaaa pokoknya seru bgt deh kalo lo di sana, kocak suer ga boong. ya udh ya daaaaaaaaa!

No comments: