Thursday, January 29, 2009

lagu

heyooo!!!! aduuuh gue pengen copy chattingan gue pas bikin lagu di chat log cumaaaaaaaan ga bisa di copy reseknya setengah mati, jadi gue terpaksa ngetik dehhh..ga gue mulai dari pertama yaaa gue skip2 biar gue ga pegel huahuahuaha

says: niko mengapa engkau marah dgn ku...sebenernya sih gw yg marah sm lo sungguh teganya kau memberitahukan ini semua.mengingakri janjimu..uwouwo
Biyyyyya: zetzet
(gue skip)
janiii teleponnn teleponn rumah tarip hemat uwo uwoo
Biyyyyya: lucky im in love with salmon babe, knp dia imut bgt??
Biyyyyya: hhahahahha
(gue skip lg)
Biyyyyya: GW BIKIN LAGU, TP IRAMANYA KALIAN BIKIN SENDIRI-SENDIRI(gue ngomong sama temen sekolah kadang 'gw' kadang 'gue', tp seringan 'gw'. tp kalo sama yg lain 'gue')
says: ok
says: 123
says: mulai
says: lucky im in love with my mom
says: and my satpam
Biyyyyya: PATAH HATI, COWOK YG KUSUKA MEN-CINTAI CEWEK LAIN.UWOUWOUWO!!!HUWOOOOOOOOOOOOOOOOOOO SAKIT HATIKU INI, MENGETAHAUI ITU
TRS LANJUTIN SENDIRI

Biyyyyya: jetjet
(gue skip lg)
Biyyyyya: FIGO: NAOMI, MAUKAH ENGKAU MENJADI PACARKU??
NAOMI: YA NGGA-LAH
FIGO: HHHUHUHUHUHU(NANGIS)

BIYA: SABAR YS GO, KAN MASIH ADA GW
Biyyyyya: HAHAHAHHAHAH
says: EAEA
Biyyyyya: TRS GW NGOMONG SAMBIL NGELUS-NGELUS PUNDAK FIGO
TRS FIGO KEPALANYA DI PUNDAK GW SAMBIL NANGIS
HAHAHHAHAHAHAAHAH
(gue skip soalnya sekar lg berantem sama mayang)
janiii: Dini: pemirsa jgn biarkan anak anda menonton tayangan ini
Biyyyyya: SAYA MAU MINTA IZIN UNTUK NONTON STUDIO DC:ALMOST LIVE
Biyyyyya: BERIKAN SAYA WAKTU
(trs sekar ngomong ga jelas, gue nonton studio dc)
janiii: anak kecil: ma, itu apa kok item item bergerak
Biyyyyya: mama: itu setan nak
janiii: haiiii gw kembali
says: w'mayang pergi sambil bialng:oiya studio dc almost live!
janiii: anak kecil: mama aku takut bobo yuukk sama papa yg mana ya ?? Figo ato Niko ??
says: nikp
says: noko

janiii: haloo
says: niko
janiii: hehhehe
janiii: Biya lo kok sepi sih
Biyyyyya: KAN SAYA SEDANG IJIN NONTON
Biyyyyya: EH PAPANYA FIGO AJA MAMANYA GW
CANDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA BANGEEEEEEEEEEEEET
says: let'sgo...g.n.o.... .......
(trs gue skip dan selesai)

trs ada chat lg, jadi kan mayang lg ol trs gara2 mayang ngerjain tugas sekar yg ol terus bikin lagu lg

SEK!: back
(bentar gue brb makan dulu ya nanti gue lanjutin chat-nya -8:07-)
(-8:19- baaaaaaaaaack)
sekar brand new 2009: backk
Biyyyyya: my honey bunny sweety frankie...kenapa kamu kok imut bgt??uououououooooo frankie my baby balabala, you are so kiyut(-_-). TETAPIIIII...TETAPIIII KAMU SUKA ORG LAIN huooooooooooooo itu menyakitkan(sebenernya ngga)...
TO BE CONTINUED

sekar brand new 2009: skrg gw
sekar brand new 2009: my sushi u are very handsome(eaea lebay lo sek!)
Biyyyyya: lanjuuuuuuuuuuut sek
Biyyyyya: CONTINUED
hatiku sakit seperti ditusuk jaruuuum yg tajam...hiyeeeeeeee kamulah satu-satunya yg ada di benakku(bahasa biy)..you are soo/

sekar: my sushi very handsome just like my father(bokap??)..huahuahua...please be my BF please please please please honey honey ea ea ea ea....uououoooooooouoooooo...just like the other girl..i can tie my shoes i can wash all the dishes(tp tgn gw bakal gempor)..huaaaaaahuaaaaaaaahuoooooooo...sushi kuuuuuuuu
sekar: wakakakakakak
sekar: yeayea
sekar: msukin blog
biya: beautiful(heh?) TO BE CONTINUED
biya: hahahaha
sekar: sushi my best boy(ngarep!) just like my father(bokap mulu)..i cant wait to see yaa tomorrow! huoohuoo i love you...just like i love my mom(gantian nyokap)...yeayea..kau adalah belahan jiwaku..kau adalah mimpi malamku(bahasanya) kaulah yg menemani ku tidur(baca:guling) woooo sushi
sekar: keren ga??
biya: soooo cute just like joe jonas(nyamber ke sono). buuut the butut one si L jelek kyk tai kotok jealous of you(bener ga sih?)....kasihan sekali nasibmuuuu, di musuhi, di jauhi, dan tak ada teman(bahasa lo tuh biy)
TO BE CONTINUED AGAIN
(gue skip)
biya: akhirnya kamu mendekatiku(ngarep bgt lo biy) dan menembakku(mati dong? lucu bgt lo) aku pun menerimamu..laluuuu kamuh panas2in si Ljelek kyk tai kotok, dan dia pun tambah marah padamu..huohuohuo...dia berantem dgn gayanya yg seperti banci
TO BE CONTINUED A?GAIIIIIN
(gue skip)
sekar: ketika ku pindah rumah ku bertemu seorang pemuda yg AGAK tampan...lalu dia menyapa ku dan aku hanya membalas dengan senyuman manisku(jijay!mimpi ape gw semalem???aneh gw!)lalu ia pun tertawa sambil menunjuk tangan ku yg berdarah...lalu membawa ku ke kamarnya dan di beri betadine..sungguh romantis..tapi sayangnya pacarku sushi memanggilku di luar...sambil marah" skr sekar dia org aasing
sekar: to be continued
(gue skip, trs nge-lanjutin lagu gue)
biya: lalu aku & teman2ku pun tertawa melihat gayanya.dan si salmon pun ikut tertawa. daaan si catur lewat sambil membawa mainan catur.lalu sushi datang dgn muka happy krn abis cipokan sama sekar(?). and theeeeeeeeen sekar datang dgn bibir membleh krn abis cipokan sama sushi!!!!!!! HIYEEEEEEEEE diandra & sukiyaki datang membawa bunga, lalu di lempar dan saya menangkapnyaaaa...ternyata diandra & sukiyaki sudah menikah
TO BE CONTINUED

trs gue off karena sendirian di luar..haahahhahahha

lagu gue udh kyk cerita aja ya to be continued mulu..hahahha kalo sekar ol gue lanjutin pasti!!! udh ya capek

No comments: