Saturday, January 17, 2009

kejam

eh sumpah ya, td kan gue lg main (twisted) cooking mama, trs kan ada bonus video meet the meat:turkey, trs gue klik eh pas gue tonton buseeeet kejam bgt orangnya sama turkey..kasian bgt deh. kalo mau nonton click here aja yaaa..1:50 brb main lg. 1:53 back. eh masa ya td kan gue nonton video ttg turkey lg tp karena males nonton baru nonton bentar langsung gue pause trs gue copy url-nya kalo mau nonton click here yaaa. 1:54 brb lg yaa. 1:56 back lg..iiih td gue nonton bonus video yg north american turkey slaughter. kyknya sih ya menyeramkan gt soalnya pertamanya udh gambar turkey gt jd udh takut duluan gue, eh ga nonton deh. bagi yg mau nonton click here yaaa. tp palingan ga ada yg mau nonton yega?? 1:57 brb lg!! 1:59 back..huahuahuahua ada bonus recipe turkey gt kalo mau nyoba nih gue kasih url-nya, banyak kok recipenya click here aja oke..

udah ya itu aja hueheuheuhe

No comments: