Sunday, January 4, 2009

pr (telat)

heyo!!! sorry ye baru ngerjain pr-nya sekarang,hehe.
udh tau kan gue dpt 2 pr??!! yg 1 dr kak bita 1 lg dr tissa.
gue ngerjain yg dr kak bita dulu ye


a.Rules :
1. Memuat foto pribadi ala kadarnya (no edit)
2. disebarkan ke beberapa orang




idungnya mantep ye??!!-_____-. bibir & idung gua mantep abis dah (Y) -_-'



prnya gue kasih ke sekar, diandra, feria, tasya, mozza
jgn lupa kerjain yaaa

b. Rules :
1. Take a recet photo of yourself right now
2. Don't change your clothes, don't fix your hair, just take a picture
3. Post that picture with no editing
4. Post this instruction with your picture
5. Tag 10 people to do this

aduuuh ngga bgt deh ya mukanya!!!

and pr-nya gue kasih keee

1.sekar

2.diandra

3.feria

4.tasya

5.mozza

6.ka imu

7.nadia

8.ka gian deh(abisnya gatau lg siapa)

9.?

10.?

yg masih mau ngerjain pr ini kerjain aja tuh tinggal 2 org, tp ngomong di cbox/comment. tp palingan jg ga ada yg mau ngerjain ini pr, soalnya ini pr udh lama bgt. tp untuk yg ada namanya kerjain ye

No comments: