Saturday, January 31, 2009

MAUUUUU!!!!! tp mahal

heyoooo! jd tuh td gue di ajak ke gading padahal gue pengennya di rumah main internet, tp ya udh lah dapet untung & rugi gue di sana. jd kan pertama kali masuk, gue ke duta suara musik, trs gue bingung beli apa ngga ya dont forget? kan gue udh punya bajakannya, jd akhirnya gue beli. trs bokap nyokap mampir ke periplus, gue ngeliat majalah trs ada tiger beat gue liat covernya, isinya lumayan anddd pas gue liat harganya 80.000 dari 60.000 jd segitu, kalo BOP 72.000 trs selebrity spectaculer sama kyk tiger beat soalnya emg tiger beat -.- gue udh kyk apaan aja ngasih tau harga ini itu, lanjut. trs kan kakak gue ngeliat buku ga jelas, bokap gue jg, nyokap gue novel2 ga ngerti gue, trs gue ngikut bokap sama kakak, terus pas gue liat kan ada novel camp rock gitu ya, pas di atasnya gue ngeliat....jengjengjengjeng...................................burning up tour book!!!! udh gt jd best seller lg

mata lo ga buta kan?? ga katarak kan??(kejem amat lo biy) tuh liat ya, di atas novel camp rock ada apa? iya, burning up tour book. trs di sebelahnya ada jonas brothers hello beautiful gatau apaan??



yg ini pasti keliatan jelas. tuh kan best seller(klik gambarnya)!! trs pas gue liat di belakang bukunya harganyaa.......289.000!!!! oke man, karena gue udh beli dont forget yaaa gue ga boleh beli buku semahal itu..padahal gue pengeeeen bgt!! abis liat ini gue langsung sms kak imu, trs kak imu-nya mau gt, lo kira yg mau cuma lo apa?? trs abis itu, pas di food hall diandra telfon gue, dia liat burning up tour book, gue tanya dmn, dia jawab ada deh! resek lu dii, canda. abis itu gue jemput kak imu di rumahnya kak lady, busyeeeet rumahnya gede bgt!! abis itu pas di jalan kak imu ngomong 'biya cantik ol sapa ya(tulisan: Biya cantyik ol sapa ya neng)' gue nanya 'siapa?' katanya 'thalia' trs gue langsung ol dan chat sama thalia, trs gue kasih tau gue ngeliat burning up tour book, dan dia tertarik bgt(?)


udh ya daaaa gue pengen masukin foto ke fb dulu hiakakakakak

No comments: