Sunday, November 2, 2008

sleepover day 2

sekarang cerita hari ke2!!! td pagi gw di bangunin sekar jam 6, soalnya kita mau main sepeda. takut ke-abisan. diandra kan jg di bangunin, trs dia malah gini
d: sshh *sambil naro tangannya di mulut, lo tau kan kl org nyuruh diem*
kita ketawa, trs dia ikut"an. bgn deh. abis itu mau cuci muka kamar mandi di pake. akhirnya gw ganti baju, sekar ganti celana. diandra ngga ganti. trs langsung ke tempat sepeda am mayang & abil. trs kita main deh. abis itu breakfast. trs mandi. trs ke dufan deh...:D seumur hidup gw, ini baru pertama kalinya gw ke dufan. sumpah suer gw ga boong. trs di dufan kita main extreme log, trs diandra, mayang, abil naik halilintar. abis itu main apa gatau. lupa namanya..... trs, makan siang, and main arung jeram. tp ga seru, soalnya kita ga basah semua... abis itu kita pulang deh..... ya udh ya bbye, capek gw. pgn makan jg... :-*

No comments: