Friday, November 21, 2008

mainan pets yg seru

hmmmm....kalo club penguin semuanya udh tau. kalo neopets? gw tau jg dr sekar(hehe), tp gw jg liat di majalah yaa...club penguin gw namanya ............ ada deh, mau tau aja sih. kalo neopets gw punya 2, yg 1 kucing 1 lg kaya anjing tp bukan anjing.
ada yg bisa memberiku bantuan??? ko kalo gw lg main club penguin, namanya penguin0************ ya bintang" itu angka gatau brp. kalo gw pengen ganti jd nama penguin gw gmn??? balik ke neopets yg kaya anjing tp bukan anjing itu nama binatangnya kacheek, username gw yg kacheek ini adalah gomezjonas97. knp gomez?? karena setiap gw main" am temen gw, pasti kedapetannya selalu selena, tp gw ga mirip selena jauuuuuuuuuuuh bgt. gw ga bisa ngasih tau binatang gw kaya gmn, soalnya komputer gw lg error, paintnya ga bisa di buka. trs nama pets gw elvis_17_97 padahal female sexnya. yg 1 lg usernamenya jonasfans97, nama petsnya marrie_197, sama gw nge-adopt penguin namanya christans. gw pengen bikin webkinz tp ga bisa", sebel deh. udh gt gw pengen download flash player 10 ga bisa jg lg, perfect dah. udh ah, gw takut di sini, takut ada tikus lg. bunyi"nya udh ada. daaaaaa


No comments: