Wednesday, November 12, 2008

siapa sih?

oke, gw lg males bgt gara" udh kelas 6. jd gw gamau main blog lg. plg" cuma kl pengen doang, kl ga ya ngga. sama aja kaya sekarang. mana tiap hari senin-rabu pm pulangnya jam 3:45. trs senin & rabu gw les dr jam 4-5:30. cape" deh gw.oiya, gw pgn cerita bentar. kan waktu hari selasa, gw lg ngobrol am sekar. kl gt secara gw ga liat kaca kan, nah pas gw liat kaca. gw melihat sesosok cowo lg ngintip, tp pas gw liat ke kaca itu dia langsung turun. ngerti maksudnya turun kan?? cowo itu pake baju hari selasa, trs mukanya ga putih ga hitam, rambutnya hitam. trs td kan gw tukeran tempat duduk am sekar. pas sekar lg liat ke kaca, dia liat cowo itu jg. dan pas sekar ngeliat dia, dia turun jg. si diandra jg liat, katanya dia lg lewat ruang guru, trs dia ngeliat bayangan cowo warna abu" setinggi pa nana(guru ipa yg dulu) . trs kita mikir, kan angkatannya ka imu temennya ada yg meninggal sebelum lulus. dia jarang bgt masuk sekolah. trs gw, diandra & sekar mikir, jgn" yg ngintip kelas 6b si dia, soalnya dia dulu di kelas 6b(maybe). trs mungkin dia mau ngikut belajar kali ya biar lulus. soalnya pas kelulusan kan dia udh meninggal, ya kl gt udh berarti dia ga lulus dong. org dia aja ga ikt tes"an. trs mungkin guru yg di liat diandra itu diminta ama si cowo itu untuk nge-lulusin dia. iiih...gw jd serem sendiri am sekolah gw. udh ah bye.

No comments: