Sunday, November 2, 2008

sleepover day 1

halo, gw pgn ceritain tentang sleepover gw di putri duyung. jd hari pertama itu gw ngumpul di rmh sekar jam 8.00 tp gw telat. nah, gw diandra am abil* udh di rmh sekar. kan kita udh siap" tuh, ternyata kita tungguin ampe jam 10an ga berangkat". akhirnya kita berangkat jam 11 ato 10.30 gt, lupa gw ga ngeliat jam. tp kita ke labs dulu, ngambil blueberry cheese cake am pudding. abs dr labs, kita langsung ke putri duyung. di sana, kan kaka nya sekar yg ngambil kunci kamarnya alias check in. kita udh nunggu 1 jam an di mobil, kaka nya ga keluar" dr front office (kl ga salah). akhirnya, gw sekar & diandra turun. pas kita liat, ternyata org yg di cottage/rmh kita blm check out. jd mesti nunggu ampe di panggil dulu. akhirnya kita ber-3 ke pantai putri duyung dulu. trs kita foto", ni fotonya.


asal lo tau ya, gw itu kesilauan bukan sipit. mata gw ga se sipit itu kali. tanya ka dinda jj (haha)!!!! diandra ga ikut foto, soalnya dia lg sibuk ngubur kaki pk pasir...

trs, kita mkn kfc dulu di mbl. abis itu, br main lg. kayanya setengah jam kemudian baru kita check in. kita nginep di lumba". abis naro barang, kita main girls crazy nails art gt. jd pk aqualip nya abil, trs kita ng hias gelas pk aqualip jg. tp gelas gw ketinggalan di putri duyung...abis itu, kita berenang. gw kan blm terlalu bisa berenang ya (ngaku nih gw, drpd di omongin), trs gw diajakin loncat, kan gw blm berani.... akhirnya kita selesai berenang. trs, kita naik sepeda bentar. abis main sepeda, malem" kita langsung ganti baju buat BBQ party. tdk lama kemudian, acara di mulai. kita cuma makan cumi, udang, ikan, dan gindara. abis makan, sekar tiup lilin. trs di ksh cheese cake. tp gw ga suka cheese cakenya.... gw am diandra malah makan puding. trs kita dr bokapnya sekar dtg foto" mulu udh kaya artis.....:P trs tau ga apa? nayaka dateng........argh :@ sebel bgt gw. mana kita di gerai rambutnya, sedangkan biasanya di kuncir kalo sekolah. trs pake pita di jadiin bando gt di suruh. tp ya sdh lah, gpp... nah, kl yg ini gw ga ada foto brg", adanya gw sendiri, itupun pas acara udh selesai. gpp deh, lanjut. trs kan gw ngajak diandra ke atas buat baca surat di kasur katanya mayang**, trs kata diandra
d: takut ah
b: iya, gw jg
gara" diandra ngomong takut, gw jd kepikiran yg aneh". gw langsung ngomong ke diandra, pas udh di sofa.
b: di, untung lo ga jd di tempat mayang am abil. nanti kalo lo lg tidur, tiba" lo liat sesuatu lho di tangga
d: iih....bi. lo nakut"in gw aja sih. tp iya jg sih. sshh jgn bilangin mayang am abil ya, nanti mereka takut
b:ok, tenang aja
setelah begini begitu, gw kan ngeliat ke arah luar, kamar yg bentuknya kapal. trs gw liat di ujung kapal ada kaya org gt. tp diem aja. jdnya gw takut. abis itu kan, gw nge bisikin diandra, dia nya udh ketakutan duluan.. -___-' trs akhirnya acara selesai. gw am yg lain langsung ke atas. gw foto" dulu. nih salah 1 fotonya

ini dia. liat kan lo something nongol warna kuning di kepala gw?! nah, itulah pitanya. gw pake baju ga ber tangan, trs cardigan kaka gw am skinny jeans. kuning" semua kecuali celana. abis itu, pada ganti baju & nge buka pitanya. gw ikut" an aja. trs kita ganti baju tidur & ngiket rambut ga jls gt!!! ni fotonya
sama
tau ga gwyg mana? pasti ka dinda jj tau yg mana gw, yg mana diandra & yg mana sekar. yega ka? mau tau?? di foto pertama, gw itu yg di keliatannya di kuncir 2, sekar, plg pinggir, diandra yg bibirnya monyong and poni nya di kuncir..... yg ke-2 gw yg plg heboh sendiri gayanya, diandra yg simple" aja. tau?? gw ksh tau deh, gw yg pk baju biru. udh tau gw kan??!! abis foto" kita nonton another cinderella story di laptop, yg bawa dvd nya gw. karna gw & friends udh ngantuk, akhirnya mayang & abil aja yg nonton. trs akhirnya kita tidur deh!!!!!!!
*: temennya mayang
**: adenya sekar

2 comments:

imuuu said...

NORAK!!!!!!!!!!!!

Biyaa said...

BODO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!