Friday, November 21, 2008

jelek ya? jelek dong

gue lg bt nih, jadinya gue gatau mau ngapain posting beginian aja deh.... yaah hp gue error kaya biasa, lg mau masukin gambar tiba" mati sendiri ga jelas knp...(ga penting) wow finally hp gue udh bener(ga penting lg) nih ya nih gue kasih tau tulisan arab gue yg amat sgt jelek -___-


jelek kan?? iya dong, gue paling ga bisa nulis yg namanya tulisan arab. tulisan gue jg jelek kan?? soalnya gue lg males, gurunya lg nyebelin. itu sebenernya udh gue foto dari hari kamis yg gue posting 123456 itu, tp gue males masukkinnya sekarang aja jadinya. 1 lg, gue kemaren gambar 2 org am pohon lho zz tp jlk.....



haha, yg ini mah super duper major jelek... yega?? apa lagi orgnya. yg 1 lg naik sepeda roda 1(yg kaya di sponge bob) yg 1 lg org kuntet....trs pohonnya bisa ngomong. hauhau abisnya gue bt jd gue gambar aja deh. tp hasilnya begitu...(sumpah ni postingan ga penting bgt)

4 comments:

Rafika said...

kayanya tulisan arabnya bagusan punyamu hihi

Biyaa said...

makasi ka...tp tulisan arabku tuh jelek bgt ka..

Feria said...

emang ga jelas, biya haha

Biyaa said...

ya iyalah gue gt yg posting, orgnya aja ga jelas apalagi postingannya lbh ga jelas lg fer.