Monday, November 17, 2008

OMG??!! kasian miley

bener ga sih miley meninggal??? menurut gw sih ngga bener ya, soalnya ga ada di E! segala...trs kayanya tuh beritanya ga ada di mana", pasti kan kalo meninggal beneran beritanya ada di mana", secara dia lg terkenal...knp sih oceanup yg amat sgt baik itu seriiiiiiiiiiiiiing bgt ngebuat gossip yg ngga-ngga. yg joe suka am brenda song lah, ini lah, itu lah. padahal kan itu ga bener. tp gw jd takut beneran nih...gmn dong? udh pada baca oceanup yg "miley cyrus died in car accident?"...yg isinya gini
According to Miley Cyrus' YouTube account she died in a car accident. 'Miley died this morning after being hit by a drunk driver.

She always told us if anything ever happened to her then tell her loyal fans first before the public. R.I.P Miley, we'll never forget you!'


Do YOU think it's true? Sounds like a hacker!

UPDATE: The mileymandy account has been closed.

percaya ga percaya ga? ngga kan??!! huhuhuhuhu kasian miley di gossipin trs. yg hamil lah, yg ini lah, trs yg mana lg nanti??

oiya, waktu itu gw kan lg baca majalah looks punya kaka gw, trs gw baca ttg foto" miley yg mau di kirim ke nick tp nyebar di internet. katanya ada org namanya john siapa gt, dia itu tau e-mail sama password gmail-nya miley. trs dia sebarin. begonya, di majalah itu di kasih tau e-mail and paswordnya. mau tau?? e-mail: messagemebaby@gmail.com
password: ..............(mau tau aja sih, rahasia tau, passwordnya ga bisa gw ksh tau. karena gw coba sign in jg ga bisa, salah katanya....hahhahaah) itu bukan passwordnya lho!!!! lo liat kan yg gw bold am italic-in?? itu tuh boongnya setengah mati, coba aja buka www.youtube.com/mileymandy, pasti msh ada. soalnya td gw langsung nyoba buka accountnya...kalo ga bisa jgn salahin gw yaaaaaa,,,;P

No comments: