Tuesday, November 18, 2008

lama" makin nyebelin ya...sabar aja deh miley

tau ga sih?? lama" gue jd emosi sendiri am org yg nge-hacked e-mailnya miley. pertama gmail, sekarang youtube. mau apa sih?? tp gue gatau ya orgnya sama apa ga?? soalnya kata looks magazine, si john itu udh di tangkep am FBI. kalo mau tau ceritanya buka postingan gw yg 
OMG??!! kasian miley. tp ko miley sabaaaaaaaaaaaaar bgt ya?? ckckckck emg dasar artis..(loh, apa hubungannya biy?) iiih...sumpah ya, yg nge-upload video R.I.P miley dr account mileymandy pgn gue tabok tau ga??!! tp untung si miley ga meninggal, trs videonya udh di apus. fiuh, ga jd meninggal deh si destiny hope cyrus.....yay!!! gue sekarang lg mikir nih, kalo jb meninggal, poster" gue gmn?? masa mesti dicabutin?? kan serem ya kalo ada posternya tp orgnya udh meninggal.iya ga sih??? au ah, bodo. miley, kalo lo jd temen gue, lo udh gue marah"in kali. org nge-hacked account dia, dia nya sabar aja.(siapa bilang?? siapa tau dia marah ato sebel...biya sotoy :P) miley, jb, demi, selena pokoknya kalian ga boleh meninggal dulu sebelum ketemu am gue......taylor swift jg deh kalo perlu...family friends mereka, am temen" mereka jg kalo perlu.(maruk amat) MUDAH"AN NANTI PAS BREAKOUT TOUR, SI MILEY KE INDONESIA, JAKARTA!!!!! AMINAMINAMINAMIN!!!!!!!!!!!

No comments: