Saturday, November 15, 2008

sialan abis ni anak

cerita dimulai dari anak cowo yg bernama jamur(nickname dr anak" sekolah karena rambut dia kaya jamur). jd dia itu nulis di wall-nya sekar kaya gini "cieee sekar yg sk ama niko" trs 1 lg " eh. emg diandra sk ama niko ya?". trs gw kasih tau diandra, katanya diandra "hahahhaha. ko dia bisa ngomong kaya gt ya? bla bla bla(lupa)" trs diandra nulis di wall sekar kaya gini " untk jamur: siapa yg suka am niko?(kayanya gt, lupa & males buka fb) trs bla bla bla pokoknya marah" deh." trs gw nulis gini "jamur: lo itu sotoy bgt sih jd org, kl kita nanya hp niko ilang ga berarti kita suka ama niko kan. WOOO JAMUR SOTOY" pokoknya semacam itulah. trs dia jwb gini" diandra: tai bgt sih lu... bia jg ketek lu" ya gitu deh, lupa gw. trs kemaren malem dia sms gw nanya ttg diandra sk am niko apa ga? trs gw jwb " ngga. sotoy bgt sih lo. semua org aja lo tanyain kaya gt" trs dia jwb " berarti bener dong sekar a sk ama niko" gw jwb "ngga.. aduuh...lo sotoy bgt sih ah." jamur " soalnya gw liat di fb nya sekar dia am diandra sk am niko. apa jgn2 lo sk lg am niko?" gw "ngga lah, org jlk kaya gt di sukain." trs gw pura" bego gt, gatau diandra & sekar ngomong apaan? padahal gw tau, dan padahal kita itu sk am n***...ssshhhhhh DONT TELL ANYONE YAAAAAA.....!!!!!

No comments: