Friday, November 21, 2008

rihanna main club penguin

hahau gue lg main club penguin tp loadingnya lama bgt. jadi gue terpaksa nulis blog karena gue udh kesel sendiri. tau ga knp titlenya rihanna main club penguin? soalnya gue lg dengerin lagunya rihanna sambil main club penguin trs gue gatau titlenya mau apa lagi ya udh rihanna main club penguin aja. 1:48 brb main pizzatron 3000.... 1:52 back....
sekarang dengerin take a bow. ya ampun loading map aja lama bgt.... huh....hua gue mau main soccer pitch wew gue bt nya setengah mati...yg bisa menghibur ayo hibur..oiya katanya diandra sushi cutie...aw aw...coba sushi punya msn, trs ol. gue ajak hat tu org...waaaaaaaa gue berharap terlalu besar. oiya, kaka gue kalah jd ketua osis, tp katanya kaka gue dia sportif aja. yayaya tp kan ga menang aaaah...sebel!!!!!!!!! ko jd gue yg sewot?? ya ampuuuuun loadingnya lamaaaaaaaaa bgt dari pertama lagu unfaithful sampe selese msh loading soccer pitch melulu....akhirnya selese jg.. ni kayanya jd postingan terpanjang gue deh. mana msn yg ol dikit, udh gt ga ada yg bisa di ajak ngobrol, maksud gue temen sekolah. tuh kan, mana si tissa udh off lg. bener" kejam hari ini. ternyata dia mau pindah ke hp huahua. aduuh...speaker gue agak rusak lg. sebel ah..egggh!!! aah shito bgt sih ni speaker....aaaaaarrrrrrgggggggggghhhhhhhhhhh......:@:@:@:@:@:@:@:@ lg enak" dengerin lagu rihanna am taylor speakernya rusak. lagunya ke ulg" gt deh, trs gue pukul"in aja tu speaker. bt ga? bt ga? si rumman gue sapa ga nyapa balik lg ah..kesel gue. tp ada yg menenangkan hati gue(ea) yaitu lagu valentines dance tango by the twins...awaw joining player's igloo aja lama bgt!!!!!!!! udahan aja ah main club penguinnya. bye

No comments: