Wednesday, November 12, 2008

guru abalan

tau ga sih?? tadi gw kan pm pelajaran b.inggris ya, trs guru gw yg bernama bu jean, ga bisa ngajar. ruang 2 am ruang 7 kan sama pelajarannya, trs akhirnya kita di gabung trs di ajarin am bu dwi pk b.inggris full ga ada b.indonesianya, tp gw ngerti yaa....trs kan katanya bu dwi jam 3 anak ruang 2 balik ke kelasnya trs di ajarin am pa ries, eh ternyata dia ngomong lg, katanya ada mistake gt. anak ruang 7 yg di ajar am pa ries, aduuh gila gw males bgt. trs akhirnya pa ries dtg trs bisikin bu dwi gt kan. bu dwi ngomong lg, katanya ada mistake lg, pa ries mau ngajar b.indonesia jd yg ngajar ruang 7 adalah..........pa wijan... katanya bu dwi selamat tidur, soalnya pa wijan suka tidur. akhirnya kan ruang 2 & bu dwi balik, trs pa wijan dtg. akhirnya kita mulai, trs kan dia nge jawab pertanyaan gt ya, trs jawabannya kan great grand daughter, tp dia ngomongnya greet grand daughter. gw am diandra ketawa ngakak. udh selese tuh ketawanya, trs ada lg dia mau ngomong choose tp jadi choice.. ADUH BEGONYA SETENGAH MATI.... trs abis itu lg ngejwab pertanyaan lg, kan hrsnya my tp dia ngomongnya mai..ckckckckckck

No comments: