Saturday, November 8, 2008

Another cinderella story vs camp rock

Hayo...siapa yg udh nonton another cinderella story??? Yg udh pasti gw tau cuma diandra, sekar, and ka bita!!! Soalnya waktu lg webcam gw nunjukin cd another cinderella story, dia bilang dia jg punya. Ini gw beli gara" penasaran am dance nya.

Another cinderella story: dr pada gw capek" nulis another cinderella story, mendingan gw singkat jd acs... Jd waktu itu gw nonton acs di rmh, pertama"nya tell me something i don't know.. Ternyata dancenya bagus jg, tp tetep aja dancenya HSM is the best!!!! Kan gw liat pas lagu just that girl, keren tuh. Gw ngaku ya, msh susahan dancenya acs daripada camp rock. Suer deh... Trs pas lg dansa pake lagu valentines dance tango, itu keren bgt!!! Gw suka tuh lagunya, enk.. Cocok buat suasana romantic" gt!!!!! Pokoknya keren deh dance"nya, filmnya jg lumayan. Pokoknya lbh bgs daripada camp rock.

Camp rock: kayanya gw udh cerita ya tadi pas HSM vs camp rock, jd ga ush cerita lg ya....

Jd yg menang...... Another cinderella story... Sorry ya camp rock, tp lo itu emg alay, and abalan....tp gw suka ko, cuman camp rock agak payah aja *peace*

No comments: