Monday, November 17, 2008

selalu ada masalah

ckckckck knp sih JC(gw, diandra, sekar) selalu ada masalah??? yg gw am diandra sebel diandra lah, yg gw am diandra sebel sekar lah, yg sekar am diandra sebel gw lah, pokoknya masalahnya bervariasi.. yg mau gw ceritain tuh masalah yg tadi baru aja ada.
td kan gw sekar am diandra mau nemenin diandra ke toilet, trs diandra nyanyi "ololololololololololololololololo" gt deh, trs gw colek sekar, gw nunjuk diandra maksud gw si diandra gila. trs si sekar ngajak kabur. ya udh gw ngikut. trs diandra nyusul, gue bilang si sekar yg ngajak. trs si sekar ngelak gt, katanya gw. padahal gw cuma nunjuk" doang (sorry ya kalo tersinggung). trs si sekar di usir gt am diandra(biasa suka gt, bercanda), trs kan gw ikut masuk, gw di tahan am diandra. trs abis duduk am diandra, gw langsung masuk lg. trs gw ke sekar, sekarnya tuh diem gt am gw. trs kan dia am sekar p ke toilet gw ikutin kan. trs si diandra pake iseng matiin lampu toilet, gw bilang ke diandra " gw ga ikutan ya" trs tiba" si sekar keluar marah" gt, mukanya jg muka marah. ya udh, trs kita msk. dia diemin gw. trs gw ngeliat dia nulis ttg fb" gt deh. trs pas dia lg ngobrol am fasya, dia kan ngadep belakang, trs dia nutup buku bahasa, trs dia masukin kertas gt ke dalem sampul plastiknya, tulisannya "SEKAR IS HATE YOU" ga gede" gt sih, cuman susah di kasih tau. gw tau dia itu sengaja taro di situ biar gw ngeliat. trs kl gw ngeliat knp???? lo pgn gw tau kalo lo sebel am gw?? UDH KETAUAN SEKARRRRRRRR....!!!!!!! muka lo tuh nunjukin isi hati lo(ea)..trs td ada kejadian kocak bagi gw & diandra, tp gw ga mau ngasih tau...udh dulu daaaaa

No comments: