Saturday, November 8, 2008

Hsm vs camp rock

Hmmmmm kl di pikir" pasti semuanya udh pada tau, yg bakalan menang hsm..... Soalnya, camp rock itu film abalan. Oke, kita mulai. Tp sebelum mulai, gw mau ngomong, sebenernya gw udh mau posting kaya gini dari minggu, tp lupa trs, heheheheh.... Nah baru kita mulai... Kita mulai dr hsm
HSM: gw waktu itu tau hsm gara" lg beresin kamar bonyok, trs nonton disney channel, ternyata lg HSM tp yg pertama. Trs gw blm terlalu suka. Pas HSM ke 2, gw langsung addicted bgt.... Gw tergila" am yg namanya ashley tisdale and lucas grabeel. Gw waktu itu sempet sebel, soalnya beberapa bulan sebelum HSM 2 keluar, ada film di indosiar judulnya 13 lilin. Trs gw, ka imu am mba gw nonton. Pas gw am ka imu perhatiin, ko mirip bgt am HSM 1... Ternyata dr pertama sampe abis, bener" mirip kaya HSM 1 -______- oke lanjut. Gw sampe mesen buku HSM 2, trs bl bajunya. Kan, bukunya gw bawa ke sekolah, trs di sekolah gw srg bgt ngomongin HSM, trs waktu itu gw di musuhin. Katanya gara" sok HSM gt... Ya udh deh, trs beberapa minggu kemudian gw udh ga terlalu suka HSM lg. Gw suka am HM!!!! Trs pas kaka gw pagelaran, gw dpt kaset JB, trs di rmh sering bgt gw dengerin and gw jd nge-addict gini deh...tp gw suka HSM lg gara" HSM 3...

Camp rock: waktu gw suka jonas, gw langsung cari tau semua ttg jonas. Trs gw liat di internet kl mrk mau main film namanya camp rock. Gw ngebet bgt pgn nonton. Gw tunggu"in clip"nya, ga keluar". Yg keluar cuma trailer"nya. Akhirnya, pas gw buka youtube, ada clip"nya gt gara" beberapa minggu lg udh mau keluar. Tp gw nge-addictnya awal 2008, 2007 cuma suka biasa. Nah, akhirnya filmnya keluar jg, gw seneng bgt. Gw kira filmnya tuh keren, bgs, pokoknya mirip" HSM gt deh, ternyata..... Abalan filmnya -______- gw paling jijik sama yg namanya jasmine richards. Jidatnya itu lho, jenong bgt, iiih...jijik bgt gw.

Oke, berarti itu menunjukan kalo HSM pemenangnya....yeee....

No comments: