Friday, November 7, 2008

mimpi indah......tp bukan ttg jonas,etc

aaah... waktu itu gw pernah ngimpi ttg n***....mau tau ceritanya?? nih gw ceritaiin

jd ceritanya gw lg pagelaran, kl pagelaran pasti ada dramanya kan?? nah, pas lg drama, gw tuh ceritanya dansa am si n*** pk lagu can i have this dance!!!!! AAAAAAA......mau bgt tuh.... trs, abis dansa, dia nembak gw. padahal itu ga ada di naskahnya.... omaigat, gw seneng bgt. trs gw terima deh.... tp kl beneran nembak gw (ga mungkin) gw bakal bilang " kita kan msh kelas 6, jd ga ush pacaran dulu ya...temenan aja. okay?"

itu baru yg pertama, sebelum yg ke-2 gw pgn ngasih nama samaran jadi si N

lanjut ke mimpi yg ke-2

jadi ceritanya gini....hmmm yg ini rada lupa gw, padahal baru tadi malem ngimpinya.... oke dari sini aja

jd gw am sekar and sekar and diandra, etc di rmh gw. trs cowo" jg lg di rmh gw. cowo" di kamar bonyok gw, yg cewe" di kamar kaka gw. kan ceritanya kita mau nge-cek cowo", tp yg nge-cek cuma gw, sekar & sekar. diandranya males. akhirnya kita ber3 msk ke kamar bonyok gw, trs si sekar.a. jalan duluan, di belakangnya gw. jd ada kursi bentuk setengah lingkaran gt di depan kasur bonyok gw, cowo" bykan yg di situ drpd di kasur, yg di kasur cuma 4. nah, pas gw lg jalan di dpn si abhi abal itu, gw kira sebelahnya si F, ternyata cuma mirip doang. dan sebelahnya yg mirip si F itu, ternyata si F itu sendiri. pas lg mau jalan ke si F gw tuh grogi bgt, gw kira gw jalan pelan" ternyata cuma jalan di tempat tp pelan" -________- akhirnya gw jalan dengan muka malu, trs gw jalan di deket kasur... dan di deket kasur itu ada SI N..... sebelum gw liat cowo" yg di kasur, si sekar.a. udh selese duluan and loncat" kaya org gila. trs akhirnya si sekar.p. keluar, jd tinggal gw am sekar.a. doang!! akhirnya gw telfon diandra buat dateng, tp dia males. abis itu, gw jalan di depan kasur sambil ngeliatin si N gt. kan gw ama sekar.a. di suruh jaga cowo", nah cowo" yg ada di kasir matanya merah semua. gw kira knp, ternyata ngantuk -____- akhirnya mereka ber4 tidur. gw ngeliatin si N tidur, lucu bgt. gw kan mau foto si N lg tidur, tp di telfon am sekar.p. katanya "cepetan mau les, nanti telat" ya udh deh, gw ga jadi foto :"""( pas gw udh keluar, cewe" ga ada. trs gw msk ke kamar kaka gw sendiri, ternyata di dalemnya ada ka chita, ni mimpi mkn ga nyambung aja... trs gw langsung ngomong "sorry ka" langsung gw tutup deh pintunya. trs pas gw keluar, cewe" udh ada di luar.. gw nanya " eh, lesnya di mana?" si sekar.p. jwb " di kamar dlm kamar bonyok lo" gw kaget, perasaan itu kamar mandi, tp ko buat les?? mimpi belom selese, udh ganti mimpi.

mimpi yg ke3 ttg diandra

jd gini, gw am sekar.a. dateng duluan di sekolah
abis itu kita ber2 lg ngobrol, tiba" si diandra dtg sambil bawa hape sonny ericsson walkman w980 yg baru itu. pas dia nyamperin kita gw ngomong " cie diandra hp baru" diandra " hehe" trs langsung pergi...dan mimpi selesai....dan gw bangun deh

AAAA....GW MAU TUH MIMPI YG PERTAMA AM KE2, TP JGN ADA SI abhi abal!!!!!!!

No comments: