Thursday, October 23, 2008

smurf ky tai

makanny gara" kita suka am smurf itu, kita jd ky gini. kl lo msh suka am dy, ya udh gapapa. kn sekar a jg suka, jd lo msh ada temen. menurut gw smurf itu penghancur persahabatan.... krn sebelum kita suka am dy, kita ga pernah ky gini. tp setelah kita suka am dy, kita jd ky gini trs!!!! ya kan??? kl lo emg sebel am gw ya udh, anggep aja gw sekar p yg menurut kita nyebelinnya setengah mati. kl lo mau gw keluar dr jc, gpp ko. kn yg bikin kita temenan bukan jonas. tp kita sdr, jd ya terserah lo. jonas jg bukan yg nge buat kita ber3 jd BFF kn?? jonas di sana, kita di sini. apa hubunganny?? (loh, ko jd ngomongin jonas??) jd yaaa.... what ever do you want!!!! berantem di sini jg wasting time kn?? waktu lo jd berkurang gara" ngurusin postingan gw yg ga penting..... ya kn?? soo..... the point is....... its up to you!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: