Thursday, October 30, 2008

males....

aduh, gw males bgt nulis blog. ga ada yg mau di post!!!! udh gt, ga ada yg ngasih comment lg.... tp bodo amat, jd kl gw nulis rahasia, ga ada yg tau. hmmm.... kayanya gw bakal ga nulis blog selama..........eh, tp jgn kangen ya?! janji lho. aduh..takut pada kangen nih....aduh, takut pada nangis gara" kangen. janji lho ya jgn kangen am gw, selama 1 minggu (maybe), pokoknya yg udh pasti bsk jumat, sabtu, minggu, senin gw ga bakal nulis blog. paling" jg selasa. soalnya, jumat gw mau packing buat sabtu, sabtu pagi" mau ke ancol ngerayain ultah temen gw padahal udh dr tgl oct 25, minggu br balik pasti capek, senin gw les ampe jam 6, paling" selasa cuma nyeritain di ancol doang!!!! trs rabu ga karena les lg, kamis palingan males. jumat males jg kayanya, sabtu kl jd dan bisa mau nonton hsm 3..... jd yaaaaaa.....ga nulis blok kebanyakan gara" males dan ga ada ide. okay??? jgn kangen ya(huek, gw kangen sama lo??? jijik gw)

No comments: