Saturday, October 18, 2008

IF YOU READ THIS, PLEASE DONT TELL ANYONE

pada suatu hari hiduplah 3 ank kecil bernama diandra, sekar dan biya. mrk berteman sejak kelas 5. dan dr kelas 5, mereka ber3 udh nge-fans bgt sm jonas brothers. mrk sekarang kelas 6, dan mrk tetap nge-fans sm jb. sampai" mereka membuat club yg bernama JC/Jonas Club......... mereka berjanji tdk akan memberi tau syp".

d:eh bi, lo msh sk ga sm miley??
b: masih. emg knp??
d: gw udh ga suka loh, dia tu keterlaluan
b: knp??
d: yg foto itu lho. emg ga malu apa dia? kl lo sek??
s: lumayan. iya tu, gw jg ga suka gara" foto itu.
b: ya dia kn jg pasti malu. dia jg udh minta maaf ke fans"nya.
s: iya sih
d: sekarang gw jd sk am demi and selena
b: ya udh

(ini ga semua, udh lupa. trs gw skip byk bgt ceritanya)

kemaren......
saat istirahat.....

s:dee, nanti gw plgnya ke rmh lo ya?
d:ya udh. eh, tp gw liat dulu gw ada syuting ap ga?? hahahahahhaha
b:dasar lo
s: bisa ga?? kl ga bisa gw ke rmh biya
d: bisa ko
b: ah.. gw mau ngomong am nyokap. pgn ke rmh lo jg
d: ya udh sana. ayo dg bi, blh
b: tunggu jwban dr nyokap dulu ya.....

akhirnya kelas diandra masuk.

b: iih... ko ga di bales??
s: tel aja
b: ya udh deh

*beep beep*

ayah: halo
b: ayah, aku blh ke rmh diandra ga??
a: boleh. tp nanti ke sanany pk mobil diandra??
b: iya
a: ya udh sana.
b: makasi ayah. dadah
*hang up the phone*

b: gw boleh
s: yeeee.....

pas istirahat ke-2.....

b: dee, gw blh ke rmh lo
d: yeeee..... ya udh
s: tp tungguin gw smp selese les ya??
BJ & DJ: ok
saat pulang......

s: eh, gw les dulu ya??
b: ok, kita di tk ya??
d: kita main dulu di tk
s: ok

BJ & DJ jln ke tk

di tk.....
b: dee, jajan yo
d:ayo

akhirnya kita keluar

abis jajan lgsg blk ke tk, pas blk pada keluar, ternyata di suruh keluar am cleaning service nyebelin.

akhirnya kita jln ke payung

b: dee, kt nyokap gw, gw hrs mkn siang dulu
d: ya udh
b: mau mkn nasi goreng ga??
d: ga ah. udh ga seenak waktu pertama kali kita nyoba
b: ya udh. mau nyoba mie-nya ga??
d: ok

akhirnya kita beli mie goreng. smbl nungguin kita ngeliat majalah

pas lg liat", gw liat ka dinda. trs gw lgsg nyapa dy deh

b: KA DINDAAAAAAA
ka dinda: BIYAAAAA
ka dinda nyari sesuatu majalah/komik, tp ga ada
setelah itu dy lgsg pergi
akhirnya mie gorengnya jadi

trs kita ke sd, mkn mie di 6c
pas lg jln di kabir ktm hadrian

h: bi, tu abhi lg main bola
b: bodo
trs nyampe deh di sd. gw am diandra lgsg ke atas. pas lg jln.....

d: bi, liat yo. syp tau ada figo.
d: tuh ada
b: kayak banci
d: iya, tp msh kayak banci-an abhi
b:emg.
d: eh, niko mn?? tumben ga main bola
b: au deh
pas lg jln di dpn kelas gw, gw am diandra ngeliat niko di dlm kls. trs kita ngeliatin dy gt ga tau knp?? tp untungnya dy ga ngeliat kita.

trs akhirnya kita duduk d kls 6c

d: td dy ga nyadar ya??
b: iya....... mau lg ga??
d: nanti ah, gw cape
b: ok

akhiny kita makan mie dikit dulu. trs diandra ngajakin ngintip dy lg
akhirny kita ngumpet" ngeliat, kita nyaris keliatan am dy

trs kita blk lg

nah, beberapa menit kemudian, kita ngintip lg

pas lg ngintip....

n: ngapain lo?? (sambil memasang muka yg kocak )

gw am diandra lgsg lari ke 6c. ga tau knp kita jd salting gt

b: gila kita ketauan
d:iya.....
trs akhirny, kita ke dpn 6b pura" ngobrol gt. padahal ngeliatin dy

b: dee, dgrin lagu dg
d: lagu apaan?? lala land ya??
b: itu aj, lagu dansa

*playing valentine's dance tango, lagu dansa di another cinderella story*

d: ini kn lagu cinta ya?? (ngek, gw lgsg ga ngerti knp ngomong gt)
b: iya..
d: cocok ya am kita??!! kita kn lg fall in love (buseet, mksdnye ape tuh??)
b: iyaiya
d: bi, gw pgn liat dr ruang guru deh
b: ayo
d: tp ad guru ga??
b: tau?? liat yo

*knock knock*
pas gw buka pintuny, gw ngeliat pa suparlan (guru ipa yg baru) lg ngeliat ke gw and diandra

trs gw lgsg nutup pintu n lari n ketawa

nah, pas gw ketawa, niko tuh keluar dr kls. dan kita ber2 nyaris tabrakan am dy (tp yg plg dkt gw)

gw tetep ketawa (ga nyadar ditu)

pas dia udh pergi...

d: bego lo. jgn ketawa. dikiraiin nanti kita sk am dy
b: org gw ketawa krn td ad gur
d: iya ya....
trs akhirnya kita ber2 msk ke kls n main am sarah

setelah bermain, diandra keluar. gw panggil" dy, tp dy ga dgr

akhirny gw ngikut keluar. kn gw ngambil hp tuh di meja. nah, abs gw ngambil hp, gw mau keluar. pas gw mau keluar, si niko mau msk. wets, deg" an bgt gw, ga tau knp?? akhirny dgn tampang polos gw, gw kluar dan membengkokan bdn(so' deh lo bi..... tp itu udh kebiasaan lo) agar tdk kena dy. krn gw nyaris itu nyaris aj tabrakan lg am dy. pas gw keluar, gw ksh tau diandra tu.... diandranya mrh" am gw

d: trs lo knp keluar??
b: absnya lo keluar, gw ga ngeliat dy. gw br ngeliat dy pas mau keluar hehe
d: ah elo
b: hahahahhahahahahhahahaha
d: curang lo
b: tu orgny keluar.

trs gw am diandra msk lg ke kls n nanya shara ngapain blk lg

shara: dy nyariin tasny
b: bknny td udh d bw turun ya?? (bego bgt ya dy)
sarah: emg
d: ooooo
trs akhirnya kita keluar dan mengambil brg" kita di 6c trs lgsg ke sekar.

nah, pas lg jln di dpn lapangan sma, diandra ngeliatin figo, etc gitu. trs dy ngomong ke gw

d: tuh bi ada
b: mana?? ooh.... (gw kira si abhi abal)
d: liat kn??

gw ngeliat lg tu

d: itu lho
b: oiya (dan ternyata diandra itu ngomongin niko)

gw lgsg tepuk tgn

s: yaah, elo malah tepuk tgn

akhirny, kita nyampe di payung. dan ternyata mblny diandra ad di portal, blk lg deh kita

pas udh di mobil, kita bercanda" gt. trs kita lg ngelewatin dpn gerbang labs, diandra am gw ngeliatin gt. ternyata dia ada

d: itu dy... NIKO...NIKOOO..... (teriak gt, tp d mbl. sebenerny, kita ga mau ngasih tau sekar. tp, dia keceplosan teriak -_____-" tp untungny, dia pinter nge-boong)
b: ckckckckckck
d: jd td itu kita main" ya am dy
b: iya
trs dy ngomongin jodoh" gt ga jelas. trs katany bkn jodoh yg itu

aneh ya?? jodoh yg mn coba?? -____-'... pokokny ga tau knp kita jd sk lg am dy

akhirnya kita nyampe di rmh diandra...
nyampe" lgsg main komputer

lama" kita jd narsis ga jelas gt
tp lama kelamaan jd keren

ni salah satu hslny







trs pas lg seru" sekar d jpt
akhirny gw am diandra narsis ber2 doang

salah satu hasilnya adalah

























trs gw udh d jpt, trs kita bkn video fashion show gitu. kita masukkin youtube loh... nih videonya BJ & DJ model

trs akhirnya gw pulang deh

THE END
























No comments: