Saturday, October 18, 2008

Mimpi jd sodara

Sorry telat posting. Sebenerny, mimpi ini udh dr hari rabu & kamis. Jd gini...
Ka dinda it punya tante yg single, trs gw jg punya oom yg single. Tanteny ka dinda it ceritany pacaran am oom gw. Suatu hr, mrk nikah. Gw am ka dinda kn ol, trs pm kt ber2 '@ wedding'. Gw sapa tuh,
B: hey ka. Lg d pernikahan jg ya?
D: hey biy. Iya, haha
B: pernikahan syp ka?
D: tante aku. Kamu?
B: oom aku.
Trs gw suruh ka imu sms ka dinda nanyain, pernikahanny d mn? Ternyata tempatny sama. Akhirny kita ketemuan. Secara otomatis kt kn udh sodara, trs kt jd dkt gt. Bskny pas gw am ka imu am ka dinda dan ka difa lg webcam, bokapny ka dinda nanya ad bokap gw ga? Bokap gw jg nanya, ad bokap ka dinda ga? Kt jwb ada, trs mrk pinjem msn dan webcam buat webcaman ber2. Gw and ka imu am ka dinda and ka difa ngakak. Trs beberapa hr kemudian, kt ke bdg. Trs ka imu, ka dinda and ka difa nge-autis gt. Pokokny, kt jd sodara dkt. Adh gw pgn bnran dh. Mdh"an bnran. AMINAMINAMIN!

No comments: