Tuesday, October 21, 2008

biarin aja dg...

diandra's blog:biya resek
masa gw gk ngapa2in dy asal nulis gw oon.. emg dy gk sedeng?? udh pemalu.. manja lagi...masa dullu dia kan menang undian tapi dia malah nangis gkmau ngambil walkmann... ck2..(sorry ya.. sebenernya gw gk sebel abis lo nulis gw oon sih..)

lah terserah gw dg ....... kl gw emg sedeng and pemalu knp?? tp gw ga manja. trs yg dptundian itu jg gw, jd terserah gw dg mau di ambil ato ga?? dan lo jg ga bakal tau kl ga di ceritain am sekar..... lah, kn gw ngomong dia oon karena dia nulis sms dia ke niko di blog ga kaya yg asli. pk ngasih tau kl gw ama dia suka.kn gw ga mau kl dia tau, lo sendiri ga mau jg kn?? kn prinsip org beda". emg org ada yg sm?? org jg beda" kn?? sifat"ny jg beda.... and inget lagu hannah montana NOBODY'S PERFECT..... okay, gw minta maaf udh ngatain lo "oon"...... gw ga marah sama lo, gw cm ngasih tau aja.....

No comments: