Tuesday, October 21, 2008

sekar b'day

hey...... td temen gw yg namany sekar baru ultah lho (ga ada yg peduli deh kayany)...... trs td dia nraktir kita", seru deh. udh gt td kita nyeplokin telor ke dia, am ngasih tepung, trs numpahin s-tee, trs aqua deh!!!!! pokokny seru deh... nih gw ksh gbrny






gbrny emg ga jls, yg lbh jelas dia udh kita siramin pk aqua, jdny ga seru..... udh gt dia mlh ber-pose pas kita foto




gaya ala ka dinda dinisa.... hahahhaahhahha itulah kebiasaan gw am sekar kl foto.. maaf kan kita ka dinda *peace*


trs dia jg foto am gw and diandra nih foto"ny





jd begitu ceritany... bbye

2 comments:

imuuu said...

alay lo so nge fans am dinda
mending ngefans am gw huahahaah

Biyaa said...

jiji gw ngfans am lo. mendingan jg gw ngefans am taylor swift ke mana"!!!!!!! week.... gw jg ga ngefans am ka dinda, cm copycat aja week