Saturday, October 18, 2008

AVG baru

sumpah ya.... kemaren kan gw blm pk AVG yg baru. trs komputer gw msh baek" aja. nah, td pg pas gw nyalain komputer, AVG barunya udh nyala.. langsung deh, komputer gw beraksi. mati-nyala" trs. setelah kejadian tersebut, gw am ka imu lgsg di marahin nyokap-bokap. terutama gw..... iih..... kesel bgt gw. udh gt, td pas nyokap mau kerja, dy kn buka file dr microsoft word krn mau di print, eh ga bisa. trs marah" sama gw. apa coba salah gw?? kt nya gara" keseringan download, padahal gw udh jarang. nyokap gw kn nge-click help button gitu. trs gw nge baca dikit. pokoknya ada kata" anti virus gt.... pokokny taek bgt deh.. dan webcam gw di cabut. jd ga blh webcam dulu ampe komputernya bener. soalnya hasil dari penelitian gw (kaya profesor aja sih) webcam gw itu ada pengaruhnya dgn mati-nyala nya komputer gw selama ini. tp gatau jg... pokoknya do'a kan saya spaya komputer saya ini bersih dari virus dan kembali normal.......

No comments: