Monday, October 20, 2008

IF YOU READ THIS, PLEASE DONT TELL ANYONE part 2

eh eh, sblm cerita gw mau ganti judul jd our love story ya.... sebelum lo bc g ini, lo hrs bc yg part 1 dl okok??

jd gn ni....
td siang, pas gw udh pulang. kn gw ke tk buat main (as usual), trs abs itu kita jajan. abs jajan, kita bt di tk aja. akhirny diandra yg sgt pikun dan stress itu ngajak gw ngintipin niko lg di sd. gw si ayo ayo aja (alah, pasti dlm hati lo mau bgt kn??? iya deh) trs akhirny kita ngeliatin org main bola di lapangan sd. kita car", ga ada. akhirny kita mutusin buat nyari ke atas, ke kls gw dan niko (mantep deh.... udh se-kelompok, se-induk lg). pas kt nyari ga ada...

d: bi, liat ke kls gw yo
b: ayo

akhirny gw am diandra ke kls dy.....eh ternyata cm ada guru hitam yg agak nyebelin yaitu pak kholik.. nah, diandra kn lg liat" ke arah toilet lantai 2 gt kn. eh, dy ngeliat niko.

d: bi, tuh niko
b: oiya

trs kita tu langsung ngumpet" gt (salting mksdny).

b: dee, tuh niko udh msk kls
d: ya udh, kita ke sana yo

akhirnya kita ke dpn kls gt... kt kn nungguin dy keluar dr kls, tp ga keluar"
tiba"...... dy keluar dgn wajah merah (kata diandra), ya pokokny ky malu" gt deh am kita (bukan ke-gr an lho tp emg bnr)

trs abs itu kt ngikutin dy ke tk, ternyata dy mlh ke jemputanny dy...
ya sdh, krn kita udh d jpt, kt pulang. tp gw mesti les dl ampe jam 6... capeeee.....

(oiya, td ikip jg ganti kepsek lho.... namany pa sugeng
suarany, buncitny, pendekny mirip bgt am guru yg nyebelin yaitu pa nurohim.... msh mendingan bu tien deh)

No comments: