Thursday, December 11, 2008

today friday

heyyyyyyyyy!!!!!!!!! hari ini itu yaaaaaaaaaaaaaaa seruuuuuuuuuuu bgt... mau tau knp?

1. gue sama temen temen gue main semprot semprotan pake balon air(i know kaya anak kecil bgt, tp seru). kita nyemprotin si rumman & sekar.p. yg mau ultah

2. yaaa seperti biasa kita nongkrong dulu di beranda ngakak ngakak (iya ga sih?)

3. gue & friends ninggalin rumman & sekar.p. di gang kuntilanak(okay, im sorry ka dinda & friends kita ngikutin).trs gue, diandra, sekar.h., ninda, & ridha naik bajaj ke bni hahahaha

ini fotonya mencong ya, trs gue di foto itu sumpah jlk bgt, cari aja yg paling jlk itu gue. si ninda udh turun duluan, trs yg fotoin si ridha. si ninda kan duduk di kursi abang abang bajaj, trs dia nyapa satpam huakakakakkak!!!!! akhirnya kita turun dan....kita balik lg ke sd jln kaki-___- tp kita istirahat dulu bentar di dpn rumah org, trs kita di candid sama si ridha
diandra lg minum, ninda lg gatau ngapain, gue lg buka big bubble yg watermelon, sekar.h. gatau deh gue...abis itu kita lanjut lg jalannya!!! trs apa ya???? oiya, kita ber5 di telfon kiki & hana di suruh cepetan ke beranda mereka ber2 udh nunggu di sana. ya udh akhirnya kita ke beranda trs ke payung naro tas. trs kita ke bingungan mana si sekar.p. & rumman, akhirnya kita nanya satpam smp gue lupa namanya siapa. katanya td mereka ber2 lari ke dlm

biya&sekar.h.: kita blh msk ga?
satpam:boleh
semua:makasih ya

trs akhirnya kita nyari nyari, trs kita tanya aja sama mila kakaknya rumman. katanya dia gatau. udh gt kita telfon mereka, katanya mereka di payung, ya udh kita ke payung. trs pas kita udh di payung......jeng jeng jeng jeng!!!! mereka ga ada di payung, kita udh kesel sendiri aja tuh!!! trs akhirnya kita telfon lg

biya: sek, lo dmn?
sekar.p.:gue di gang kuntilanak
semua: td katanya di payung
sp:iya td kita lari
b:ga mungkin lari secepet itu
sp:kita sekarang lg di deket sekolah
b:oooh ya udh kita ke sana
trs akhirnya kita ke portal sd, kita suruh kiki & hana ngeliat ke gang kuntilanak mereka ada apa ga? sambil nungguin mereka, kita jajan. trs kiki & hana dtg, katanya ga ada!! ya udh kita telfon lg
diandra:lo dmn sih sek?
sp:gue di tpt bajaj
b:hah? ga mungkin secepet itu
d:lo dmn?
sp: gue di sekolah
d: kita udh di sekolah, lo ga ada
sh:td kita jg udh ke gang kuntilanak lo ga ada
sp:gue di gang kuntilanak(aduuh plin plan bgt deh lo)
sp:kalo ga percaya ayo 3G-an

trs di matiin deh sama diandra. soalnya hp kita ga ada yg 3G!!! trs akhirnya kita ke gang kuntilanak, kita tungguin. sebelum kita semua masuk, dia sama rumman msh biasa aja blm baca majalah, tp pas semuanya masuk, mereka ber2 langsung baca majalah gt. trs udh nyampe di tempat kita mereka agak nge-diemin kita gt. ya udh kita diemin mereka jg. trs panjang lebar ceritanya, akhirnya kita foto aja


lanjut, trs kita akhirnya lewat gang kuntilanak ke belakang sekolah. pas di belakang sekolah kan ada tukang bangunan(kan sd lg di bangun lg lantai 3) trs kita tanya

semua:bang, liat 2 cewek masuk sini ga?

tukang bangunan: udh keluar lg td

s:oooh

tb:yg hidungnya mancung kan?

hana: iya bang

kiki:itu hidungnya udh mau copot mas

s:hahhahahhah

s:makasih ya mas

trs abis itu kita ke kelas 5E kelasnya mayang adeknya sekar.h.!! trs kita naik meja kagak jelas





oke, cari yg jlk lg karena itu gue. pokoknya gue yg dikuncir(loh, kok di kasih tau sih?).trs abis itu si mayang & abil main ga jelas gt 'hamina hamina hamina hamina hamina huha huha' gtu gitu deh. trs si sekar.p. msk ke kelas ya udh kita diemin, dia jg ngga ngajak ngobrol ya sudah lah ya.....lanjut, trs kita nyanyi on the line
sebenernya sebelom nyanyi on the line, kita nyanyi lala land & get back

pokoknya ga di sangka bgt deh hari jumat ini bisa seru!!!!!!

p.s: itu ga semua gue ceritain ada yg lupa & males ngetiknya

2 comments:

diandraa said...

bi.. sekar a. kok jd sekar h. sh? kan enakan a.. daripada hah..!/.. hehe

Biyaa said...

hahahahahah abisnya kalo gw ngomongnya sekar.a. dia maunya sekar.h. sekar hardani maksudnya