Tuesday, December 30, 2008

bbbbbandung

hello!!!!!!!! sorry postingnya telat, soalnya waktu itu ga bisa upload photo,hhe. jd gue liburan ke bandung dari tanggal 28-30, tp yg ini sama sodara gue dari surabaya

minggu,december 28 2008

hari pertama gue cuma shopping kalo ga salah. jd jam brp gt gue nyampe di bandung, trs gue makan di bumbu desa, trs check-in di hotel, trs abis itu langsung shopping, itupun gue ga ikut soalnya lg ga mood shopping. malemnya makan di cafe bali. di sana gue makan sop buntut goreng (no one ask) trs kan dapet sambel, timun, tomat, lemon kalo ga salah, sama sayur apa gak jelas. nah sambelnya gue semprotin(?) lemon, trs gue tambahin kuah sop, timun, tomat, sayur, plastik sumpit, tissue, sama lemon tea 2 sendok kecil. jadinya menjijikan, jorok? emg, kuker? bgt

senin, december 29 2008

kalo hari senin, pagi-pagi gue breakfast trs mandi. trs rencananya mau ke lembang tp ga jadi, trs mau ke kawah putih jg tp ga jd lg. ya udh, akhirnya shopping kesana kemari, trs makan di nasi timbel dago, trs ke fo-fo gt, trs kita ke pvj, di pvj beli pretzel auntieanne's trs ke supermarket(gue gatau gmn tulisannya), abis itu makan malem di bakso enggal deket hotel, di enggal ka imu ketemu temen sd-nya. trs abis makan kita balik ke hotel. kan, nyokap kenal sama apanya hotel itu soalnya langganan, jadinya ngobrol dulu, kita di kasih kuncinya trs ke kamar deh. nah di kamar kan cuma ada gue, ka imu, kakak gue yg 1 lg namanya alia sama sodara gue namanya nina. nah, di sana kakak gue yg alia ngomongnya pake bhs inggris terus, ya udh gue nanya

b: kok pada ngomong bhs inggris sih??
ki(ka imu): kan kita org bule(kalo ga salah ngomongnya gt)
ka(ka alia): mau latihan buat homestay
ki: amiiiin
b: ckckck
trs abis itu ka imu kan tidur di sofa (wkwkwkwk) tp dia sendiri lho yg mau, jadi dia loncat2 dari kasur ke kasur, nah gue ikutin. trs abis itu kakinya dia yg 1 ada di kasur kanan 1 lg di kasur kiri trs tiba2 senam ga jelas
ini agak nge-blur soalnya kalo foto pake hp gue emg agak sensitive. oke lanjut, trs abis itu kakak gue yg alia ikutan gt. ya udh dia minta di foto, trs ka imu nunjukin gayanya katanya kak alia

ka: kaya trio macan ah mu
all: hhhahahahhahhahah

gini nih gayanya

bagaimana menurut anda? apakah seperti trio macan?? eh ada tgn dan paha(-_-) sodara gue hahahah. lanjut, trs abis itu ka imu kan mau ngapain gatau lah pokoknya tiduran gt di karpet/lantai.



ki: kak, dudukin kaki gue dong
ka: (jln mau dudukin pantat ka imu)
ki: bukan pantat, kaki
ka: (ttp aja dudukin pantat)


trs abis itu melakukan hal yg tdk bisa diungkapkan dalam kata2 lah.

ka: mu, kaya gt lg deh nanti gue dribble kepala lo
ki: (kaya gt lg)
ka: (nge-dribble kepala ka imu) kok bolanya lama ya??


gini nih fotonya

itu tangannya nge-blur soalnya lg nge-dribble. trs abis itu naik ke kasur lg trs foto2 lg. anddddddd.... karena ka imu di depannya kakak gue yg alia, jd kakak gue yg alia turun di gendong sama ka imu, tp jatoh lah ya




-_________________________-. pokoknya malem itu kita ketawa cekikikan deh, sampe akhirnya bokap nyokap gue dateng ke kamar, trs udh deh.

selasa, december 30

pagi2 breakfast, trs mandi. trs santai2 di hotel. trs abis itu ke BSM(bandung supermall), trs shopping. abis itu mau makan di bancakan, tp beeeh rame bgt. akhirnya makan di tulang jambal. abis itu ke batagor kingsley. eh di sana ketemu sodara gue yg tinggal di bandung(sebenernya dia yg ngajak ketemuan, tp kita udh di kingsley duluan). trs abis itu kita ke BTC(bandung trade center kalo ga salah). abis itu pulang deh...

byeeeee

No comments: