Friday, December 12, 2008

jatoh dari sepeda

tau sepeda kan? pasti tau dong ya....jd gini gue udh 2x jatoh dari yg namanya sepeda

first, waktu gue kelas 3. jd gue lg naik sepeda sama ka imu & mba atun, trs kan gue ke jalan yg nanjak gt ya, nah pas gue mau turun gue tuh kaya kecepetan gmn gt deh. nah kan di deket rmh gue ada got, di deket got ada kaya taneman2 gt, trs sampingnya lg ada semen di karung gt. nah gue meluncur dari atas and.........jatoh dari sepeda trs gue kena semen yg di karung itu. mana di situ ada batu lg, ohmygod sakitnya ga nahan!!!! gue langsung udahan main sepedanya, trs ke kamar mandi langsung mandi. abis itu leher gue biru, lutut gue luka, sikut gue luka, pokoknya sakit lah!!! mana kalo ketawa leher gue sakit..aaaaaaaaarrrrrrrgggggggghhhhhh.........!!!!!!!!!

second, yg ini belom lama. waktu gue ke putri duyung itu. jd kan pas hari ke2, gue sama yg lain langsung ngambil sepeda, trs kita lomba muter muter gt. nah pas belok, kan kaya ada penghalang jalannya gt(gue gatau namanya),trs gue ketabrak itu dannnnnn..... jatoh lah gue dari sepeda, udh gt kaki gue kena hitam2 gt deh dari sepeda. sakitnya sih msh bisa agak di tahan, tp ttp aja sakit.

No comments: