Wednesday, December 24, 2008

THE CLIQUE

heyo!!!! gue lg berdua doang sama mbak gue di rumah, yg lain lg pergi sama sodara gue males ikut. oiya, gue mau kasih tau film yg beberapa hari yg lalu gue tonton, nama filmnya the clique, gue udh pernah liat trailernya dmn gt lupa, nah trs waktu kakak gue nonton gue ngikut aja.
< ------p.s left: kristen, dylan, massie, alicia, kalo di atas yg pake baju pink claire
eh, sorry ya bukan covernya doang yg gue kasih soalnya belom terlalu terkenal filmnya. ya ini film pokoknya nyeritain ttg 4 orang kaya dan beberapa orang biasa aja yg yaaaa gt deh. nonton aja biar tau ceritanya, pertama kali gue nonton gue belom terlalu tertarik sama ini film, tp lama2 gue jd tertarik gt sama ini film. yg cantik ceweknya di sini namanya samantha boscarino(alicia), sama elizabeth McLaughlin(massie). kayaknya gue nge-addict gt deh sama ini film, abisnya pengen nonton terus. ya udh deh "we'll sing hallejujah" kata taylor swift gt di lagu change yg sekarang lg gue dengerin. ttyl!!

2 comments:

diandraa said...

ada bajakannya kan bi ?? pinjem dng....

Biyaa said...

ada dong, gue aja beli yg bajakan,haha. nanti deh kalo udh sekolah