Wednesday, December 24, 2008

ga penting

sumpah dari tadi gue lama mikir cuma untuk nyari title doang, lanjut. jd gini komputer gue udh bener lg(yeea seneng gua), berarti gue udh bisa nge-upload photo(so?). gue pgn cerita ttg kaca pecah yg waktu itu gue bilang, tp besok aja kali ya soalnya sumprit gua males bgt nulis blog. teruuuuuuuuuuuuuuus.............gue jg mau nge-post award soalnya gue dapet award,tp males. gue jg dpt pr, tp males ngerjain suer deh. udh ah mata gue sakit ngeliat lampu yg silau walaupun cuma dikit ngeliatnya. gue lg dengerin ka imu cerita ttg dufan, kakak gue yg alia ngikut ngomongin dufan, bonyok jg, ya karena gue udh sering ngomongin dufan sama si imu, gue nge-post aja. eh eh masa ya, dont forget, taylor swift, sama fearless ada bajakannya ya udh gue beli haahhahah lumayan lah bisa nambah2 lagu di hp. trs nanti mau ngasih tau sesuatu buat seseorang daaaaaa

No comments: