Thursday, February 12, 2009

tikus ajaib

hello! gue mau cerita ttg tikus nih..jadi kan td gue mau makan, trs gue minta tolong bokap gue beliin nasi uduk. trs pas bokap nyampe rumah, bokap naro nasi uduknya di meja makan. nah, kan gue makannya agak lama setelah bokap gue naro nasi uduk. trs pas gue mau makan, gue nyari itu nasi. gue bingung kok ga ada, trs bokap sama mbak gue nyari jg. gue cerita ke thalia, si thalia malah ketawa. trs pas mbak gue nyari di kolong2 gitu, dia nemu nasi uduknya. trs diambil kan, nah kaki ayamnya tuh udh copot gitu dari badannya-_-YAAAA SUDAH PASTI TIKUS DONG YA. nih gue kasih tau bentar


yg gue warnain merah2 pink itu tempat bokap gue naro. yg ngga gue warnain itu tempat mbak gue nemuin. GILE SI TIKUS, JAGO AMAT LU. gue yg ada di deket situ tuh, GA DENGER SUARA PLASTIK ATAU BARANG JATOH.

udh ah males ngurusin, mau makan jeruk/sunkist dulu

No comments: