Friday, February 13, 2009

pengen

gue pengen hp ini

gila gue pengen bgt hp ini, gue tau hp ini dari sodara. jd kan gue punya sodara namanya mozza, trs gue baca blog dia. dia cerita ttg hp gitu, trs dia ngomong ttg nokia aeon. langsung gue cari di google kan ya, dan ternyata aeon tuh kyk gitu. ohmyyy gue pengen bgt

gue jg pengen ini

iPod touch!! gue pengen ini nih, yaa iPod biasa jg gpp lah asalkan jgn blackmarket gitu..


iPhone..siapa sih yg ga mau iPhone? yaa pasti ada lah yg ga mau, tp pasti banyak bgt yg mau. termasuk gue..gue bener2 pengen ini barang
gue sengaja ngasih logonya aja soalnya blackberry tuh banyak, dan gue gatau mau upload yg mana, jd ya logonya aja yg gue upload. gue pengen blackberry jg, yg curve jg gpp deh.

gue jg pengen burning up tour book, when you look me in the eyes tour book, ketemu jb, pokoknya gue pengen semua yg gue pengenin kenyataan deh AMIN!

No comments: