Thursday, February 5, 2009

Ninda's birthday andddd....

hellooooo!! td itu kalo kata temen2 gue hari bersejarah, tp bagi gue hari menyebalkan. trs kalo mau tau lanjutan title gue, baca postingan gue yg ini. jadi tuh tadi pagi kan gue sms ninda, ngucapin happy birthday gitu. terus gue datengnya telat2 ngga, gitu..lanjut, terus bercanda di depan kelas, terus pas istirahat nyuruh farel ngucapin happy birthday ke ninda, soalnya si ninda tuh suka sama farel. terus farel ga mau, ya udah deh. terus, abis itu kita nyubit2 pipinya ninda, trs di bales sama ninda. trs di kelas, kita kocak bgt pas pelajaran agama. trs abis itu pulang, terus pm. NAH, BAGIAN INI NIH YG GUE NGGA SUKA. jd td gue lg ngobrol sama sekar & diandra as usual, trs pas gue mau ke kelas, si hana sama kiki lg kejar2an sama sashimi. trs pas di kelas gue tanya knp, tapi jawabannya gue ga ngerti. trs akhirnya tas-nya sashimi diambil terus jd kejar2an gitu semua-___-' trs pas di lantai 1, kiki bilang gini

k: bhi, kalo lo mau ngambil tas lo, lo tembak biya dulu

dalem hati gue, kok perasaan gue mulu yg kena. trs akhirnya dia ga mau trs abis itu kejar2an lg ke lantai 2, trs berenti di depan kelas 3A, trs abis itu di suruh lg kan, akhirnya dia latihan gitu sama si hadrian-.- terus abis itu dia mulai

a: bi, gue suka sama lo, lo mau ga jd pacar gue?

trs abis itu gue belom jawab, trs udh ngulang 2 kali, yg terakhir karena katanya kelas gue udh masuk, jd gue bilang 'gue jwb nanti pulang pm'. trs gue lari ngambil tas di deket kelas pm, eeeeeh gue kepleset trs jatoh. gila pantat gue sakit bgt, sampe sekarang masih sakit. lanjut, trs gue, sekar p, sama hana deg-deg an bgt!! trs akhirnya pulang, eh ternyata si saashimi ngasih tau bella ttg yg td. terus, keluar kelas gue sama yg lain langsung marahin dia, trs diandra ngomong 'biya marah lho' terus gue ajak diandra, sekar a, sama ninda ke bawah. trs ke gang kuntilanak deh, trs pas gue mau jawab, bella dateng. trs ya udh gue jawab gini 'sorry gue ga terima lo, kita temenan aja ga usah pacar pacaran dulu..PUAS??' trs dia jwb 'iya' trs hadrian ketawa ngakak z. trs gue, bella, sama ninda pergi ke mobil gue, gue pengen naro tas. trs pas di perjalanan gue ngomong ke bella jgn kasih tau siapa2. trs gue ke mobil, naro tas, trs bella pulang trs gue ke portal sama ninda trs gue telfon sekar p ada dmn, katanya ada di kindy. ya udh gue balik lg. trs ketemu, trs kita ke payung. trs kita ngobrol, gue sekar a rumman jajan, diandra sekar p ke toilet, yg lain entah kemana. trs abis itu gue skip yaaaa..trs kan kita ngeliat the pirates, geng cewek gila, sama temen gue yg lain. trs temen yg namanya ridha ceritain sesuatu, gue dimarahin sama kak imu soalnya disuruh pulang. trs dia ketemu kak amel. trs main dulu deh..NAH BAGIAN INI GUE JG GA SUKA NIH. jd tuh kan kakak gue tau kalo DULU gue suka sama figo, tp dia kira sekarang masih. nah, pas lewat dia ngomong gini ke kak pufa

ki: itu lho yg di sukain biya(sambil nunjuk figo)

nah, figonya denger, trs kiki tiba2 nyamperin gue trs ngomong gini

k: bi, si abhi tau lo suka sama figo??
b: HAH?
k: katanya dia tau dari kakak lo
b: anjrit
b: ki, bilangin gue udh ga suka lg. gue sukanya dulu, sekarang gue udh ga suka siapa2

trs temen temen gue ke tempat mereka gitu, trs ngomong..udh gitu gue sama sekar p balik ke payung, trs pas lg ngobrol kakaknya sashimi lewat di samping gue. trs gue ngomong ke sekar, trs abis itu hana dateng. trs ngomongin si sashimi itu. trs pas kakaknya lewat lg, tp jauh dari kita gue ngomong 'han ada kakaknya han itu itu itu(sambil nunjuk pake mata)' hana 'berarti gue ngomong ga tepat' trs abis itu hana balik, trs rumman dateng trs katanya matanya berkaca-kaca, tp dia tahan. trs abis itu hana ke gue lg katanya figo udh percaya gue ga suka sama dia lg, trs si sashimi mau minta maaf ke gue. gue bingung minta maaf knp, trs gue bilang aja besok. eeeeeh dia maunya sekarang, trs akhirnya dia ke gue sama yg lain, trs di paksa2 ngomong sama reza, gue sama temen gue malah bercanda huahahhhah bodo amat. trs akhirnya dia ngomong gini

a: biya gue minta maaf ya sama lo(sambil ngumpet di deket mobil)
b: iya(males gitu jawabnya)

trs abis itu dia langsung ngibrit balik ke tempat semulanya. trs pas ke payung dia ketemu kakaknya. trs abis itu gue sama temen2 gue ke payung duduk di deket nasi goreng, trs ngobrol. trs kakak gue udh selese main sama kak amel, trs gue pulang.