Friday, February 13, 2009

FUN tp ga juga sih

helloo!!! jd tadi tuh hari jumat, TO terakhir, dan pelajarannya gampang yaitu bahasa inggris..selese TO gue langsung main, trs jajan trs ke ruang komputer belajar. abis itu TPA, tumben2nya gue lg rajin TPA. trs abis TPA, ya kita naro tas di pm. trs ngisi kyk buat voting guru ter-ini dan ter-itu, sama murid ter-ini dan ter-itu gitu deh...abis itu kita nungguin sekar a sama ninda selese foto buat yearbook. trs ga lama, ninda sama sekar a selese(tp sebenernya ninda sama sekar a selese duluan sebelom ngisi votingan gitu). abis itu, kita ke terrace mart. kyk beranda gitu deh, lama bgt gila mesen mie doang..lebih lama daripada beranda men! trs di situ kan gu duduk bertiga sama sekar a & sekar p. trs si sekar a aneh gitu deh, gue sih mau masukin videonya ke fb & blog cuman lama bgt. 23MB men, gila kan ya. padahal cuman 8menit. terus, pas pm si safira berantem sama si heri abalan itu. GILA TOP BANGET DEH BERANTEMNYA LEBIH TOP DARIPADA GUE, (Y) BANGET DEH!!! abis itu pulang, trs bella nyelesein masalahnya sama felia, trs ke payung. trs ya trs kan ada anak kelas 4 namanya wibi (fyi gue dipanggil sama guru 'wibi' soalnya nama gue depannya ada wibi-nya). dia tuh anaknya kyk autis gitu deh, tp baik. trs pas TPA bu neneng nyeritain ttg dia, trs pas lg TO gue nanya ke pa suparlan trs di kasih tau anaknya kyk gimana. yaaa pokoknya kalo cerita doang sih ga seru, cuman ngobrolnya sama kejadian aslinya seru bgt, cuman banyak bete-nya jg sih.

No comments: